Gili Air, Destinasi Diving Terbaik di Dunia

Rabu, 18 Januari 2017 - 21:19 WIB
Gili Air, Destinasi Diving Terbaik di Dunia
Gili Air, Destinasi Diving Terbaik di Dunia
A A A
LOMBOK - Indonesia yang merupakan negara terbesar di Asia ini memiliki daerah tempat wisata yang tidak kalah hebatnya. Ini pun terbukti bahwa tempat wisata Indonesia masuk dalam daftar destinasi terbaik di Asia.

Diantaranya adalah Pantai Gili Air. Pantai yang terletak di sebelah barat laut Pulau Lombok ini masuk dalam daftar destinasi diving terbaik di dunia.

Mengutip Lonelyplanet, scuba diving di Gili Air Pulau merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati diving. Pasalnya, Gili Air merupakan tempat diving terbaik di dunia dan di Asia.

Hal ini dikarenakan Gili Air memiliki kehidupan aneka ragam hayati yang tumbuh di dalam lautnya. Apalagi, beberapa hewan laut yang terdapat seperti terumbu karang dan jenis ikan yang ada di Gili air masih alami, dan banyak ditemukan saat mendalami pantai tersebut.

Terlihat saat kedalaman 12 meter pengunjung bisa menyaksikan beberapa jenis kehidupan laut yang ada di Gili Air. Terlebih, kejernihan dan kebersihan di bawah laut Gili Air membuat Anda sangat. Nyaman untuk melakukan diving.

Terlebih, di Pantai ini terdapat penangkaran untuk buaya. Anda pun bisa melihat anak-anak buaya usai melakukan diving. Dan melihat banyak jenis-jeni buaya yang bisa tergolong akan punah.

Lalu terdapat lima tempat destinaasi yang banyak menyuguhkan pemandangan bawah air. Diantaranya terdapat Air Wall, Air Slope, Frogish Point, dan juga bisa mudah menjumpai kuda laut dan kura-kura saat Anda menyelam.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0215 seconds (0.1#10.140)