Garmadon Tebar Ancaman di Trailer The Lego Ninjago Movie

Jum'at, 10 Februari 2017 - 03:30 WIB
Garmadon Tebar Ancaman di Trailer The Lego Ninjago Movie
Garmadon Tebar Ancaman di Trailer The Lego Ninjago Movie
A A A
LOS ANGELES - Warner Bros telah merilis trailer penuh untuk film The Lego Ninjago Movie bersama dengan foto resmi terbaru yang menampilkan karakter utama dan karakter penjahat. Video berdurasi sekitar 2,5 menit itu menampilkan seluruh anggota Ninjago yang tengah bersiap sebelum datangnya Master Wu yang disuarakan oleh Jackie Chan.

“Saya telah mengambil sumpah untuk membentuk kekuatan Ninja rahasia. Apakah kalian siap untuk mengambil risiko hidup Anda untuk Ninjago?” tanya Master Wu.

Semua anggota menjawab bahwa mereka siap, kecuali Jay yang nampaknya ragu-ragu. “Ah … mungkin,” kata dia.

Selain itu, trailer ini juga memperlihatkan kekacauan yang ditimbulkan Garmadon, ayah Lloyd. Lloyd tampak kaget saat tahu bahwa penyebab kekacauan itu adalah ayahnya sendiri.

Sementara itu, salah satu foto yang baru saja dirilis menampilkan karakter panglima perang jahat Garmadon yang disuarakan oleh Justin Theroux. Foto lainnya menampilkan para anggota Ninjago, yakni Kai (Michael Pena), Nya (Abbi Jacobson), Jay (Kumail Nanjiani), Lloyd (Dave Franco), Zane (Zach Woods) dan Cole (Fred Armisen). Foto juga menampilkan sisi close-up Master Wu yang tengah berlatih dengan ekspresi sengit.

Cerita The Lego Ninjago Movie berpusat pada sosok anak muda bernama Lloyd atau Green Ninja bersama dengan teman-temannya yang seluruhnya merupakan prajurit rahasia dan LEGO Master Builders. Dipimpin oleh guru kung fu bernama Wu yang bijaksana, mereka harus mengalahkan panglima perang yang jahat bernama Garmadon, yang juga merupakan ayah dari Lloyd. Pertarungan epik akan menguji tim ini dan sekaligus membuat para ninja harus belajar untuk mengendalikan ego mereka dan bekerja sama untuk melepaskan kekuatan mereka yang sebenarnya.

Dilansir Aceshowbiz, film ini sekaligus menandai debut Charlie Bean sebagai sutradara. Hilary Winston, Bob Logan dan Paul Fisher berperan sebagai penulis naskah, dengan Dan Lin, Phil Lord, Christopher Miller dan Roy Lee yang memproduksi film. The Lego Ninjago Movie dijadwalkan untuk rilis di bioskop AS pada 22 September 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4508 seconds (0.1#10.140)