Kanye West Buat Kejutan Romantis untuk Kim Kardashian

Kamis, 16 Februari 2017 - 01:12 WIB
Kanye West Buat Kejutan Romantis untuk Kim Kardashian
Kanye West Buat Kejutan Romantis untuk Kim Kardashian
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Kanye West dengan Kim Kardashian sempat dikabarkan retak. Akan tetapi keduanya berusaha untuk menunjukan hal romantis. Belum lama ini Kanye West menampilkan koleksi Yeezy Season 5 di New York Fashion Week, di mana dia telah merencanakan sesuatu yang special untuk istrinya.

Seorang sumber mengatakan ayah dari North West dan Saint West itu memberikan kejutan kepada Kim dengan bunga mawar yang banyak dan perhiasan. Kanye juga membuat makan malam romantic di salah satu tempat favorit pasangan artis di NYC.

“Mereka berada di tempat yang menyenangkan,” ujar sumber seperti dikutip E online.

Kim juga mendedikasikan hari kasih sayang tersebut kepada suaminya yang telah mendampinginya selama hampir 3 tahun dengan mengunggah foto mesra di Instagram dengan judul foto “Selamat Hari Valentine”.

Disamping itu, mereka menghabiskan waktu untuk mengunjungi toko pop-up milik sang adik, Kylie Jenner dan membagi-bagikan koleksi Kylie Lip Kit secara gratis untuk pembeli yang telah rela mengantre.

Setelah kabar itu, Kanye langsung disibukkan dalam perencanaan untuk acaranya dan Kim sangat mendukung proyek suaminya itu, meski rincian tentang Yeezy Season 5 masih belum terungkap, namun menurut berbagai spekulasi akan ada berbagai kejutan yang menyenangkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)