Rambut Berwarna, Jangan Lupa Gunakan Sampo Khusus

Kamis, 16 Februari 2017 - 18:50 WIB
Rambut Berwarna, Jangan Lupa Gunakan Sampo Khusus
Rambut Berwarna, Jangan Lupa Gunakan Sampo Khusus
A A A
JAKARTA - Rambut merupakan mahkota wanita yang selalu menjadi daya tarik utama. Oleh karena itu, sebagian besar wanita rela melakukan perawatan apapun agar rambut tetap terjaga kesehatan dan keindahannya. Khususnya mereka yang mewarnai rambutnya.

Hairdresser Ambassador L’Oreal Professionnel, Arie Harry menekankan rambut yang sudah terkena bahan kimia harus mendapatkan perawatan ekstra. Perawatan tersebut bisa dilakukan dengan cara menggunakan sampo khusus.

“Untuk rambut yang bewarna harus mengguanakan sampo khusus rambut bewarna. Jangan pakai sampo yang biasa,” papar Arie Harry saat ditemui Sindonews dalam acara Look and Learn, Color Certification Program 2017 L’Oreal Professionnel di Jakarta.

Selanjutnya, setiap 10 hari sekali rambut harus menggunakan masker. Cara ini bertujuan agar warna rambut tetap terjaga. Selain itu, penggunaan masker juga bertujuan agar rambut tetap berkilau. Untuk hasil yang maksimal, perawatan peeling rambut juga dianjurkan.

"Penggunaan masker bertujuan biar rambut tetap berkilau, warna rambut tetap terjaga. Peeling rambut juga bisa. Peeling seperti scrub dilakukan biasanya satu kali dalam seminggu. Ini juga bisa atau baik untuk wanita yang sering pakai helm atau berhijab," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4097 seconds (0.1#10.140)