Adipati Dolken Bakal Jadi Ayah yang Lembut di Sekuel 3 Dara

Jum'at, 17 Februari 2017 - 00:29 WIB
Adipati Dolken Bakal Jadi Ayah yang Lembut di Sekuel 3 Dara
Adipati Dolken Bakal Jadi Ayah yang Lembut di Sekuel 3 Dara
A A A
JAKARTA - Adipati Dolken terus sibuk dengan berbagai proyek film yang dia terima. Usai memerankan tokoh seorang kakak yang begitu macho di film Pertaruhan, dia akan membintangi sekuel film 3 Dara.

Film yang diproduksi MNC Pictures ini menantangnya untuk memerankan sosok yang berbeda. Kali ini, Adipati akan memainkan sosok seorang ayah berperangai lembut.

“Di sekuel 3 Dara, saya akan menjadi ayah karena istri saya sudah hamil di cerita ini,” ujar Adipati kepada Sindonews di Jakarta.

Sepanjang kariernya di dunia akting, Adipati memang telah melakoni banyak karakter. Dia mengaku biasanya memilih tawaran main film berdasarkan cerita yang ditampilkan.

" Karena ceritanya saya suka, jadi saya memang menyukai film," katanya.

Sebelumnya, film 3 Dara produksi MNC Pictures dibintangi oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Film ini menceritakan tentang tiga orang pria yang mengalami hal aneh setelah disumpahi atau dikutuk oleh seseorang perempuan yang sebelumnya mereka goda. Mereka bertiga mengalami perubahan dan menjadi sangat sensitif seperti perempuan. Banyak adegan lucu dan seru yang terjadi sepanjang film ini.

Sekuel film ini akan mengisahkan tentang ketiga sahabat tersebut dengan pasangan baru dan status baru mereka. Di film ini, mereka dikisahkan sudah menikah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8828 seconds (0.1#10.140)