Padukan Rawat Kecantikan dan Kesehatan yang Alami

Minggu, 20 Agustus 2023 - 17:57 WIB
loading...
Padukan Rawat Kecantikan dan Kesehatan yang Alami
Di samping kecantikan, kesehatan juga perlu diperhatikan. Salah satunya dengan memilih produk aman.
A A A
Tren perawatan diri treatment kecantikan kini makin berkembang memunculkan banyak pilihan tempat perawatan. Di kota Jakarta sendiri, ada beragam jenis perawatan dan produk yang ditawarkan, dengan keunggulan masing-masing.

Sebuah konsep baru ditawarkan Halo Kafei dan Starinc Healthy Beauty, yang menciptakan pengalaman menarik yang menggabungkan kelezatan kopi dan es krim lewat produk-produk Advance Korean Healthy & Beauty.

Kolaborasi Halo Kafei dan Starinc membawa suasana yang istimewa ke dalam lingkungan kedai kopi, dengan penekanan pada kenyamanan dan kelembutan yang khususnya menghadirkan kenikmatan bagi kaum perempuan.

Bangunan yang berlokasi di kawasan Mall Of Indonesia (MOI) menghadirkan desain interior dengan sentuhan lembut dan nuansa warna pastel menciptakan suasana yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati berbagai varian kopi istimewa. Halo Kafei juga memanjakan para pengunjung dengan pilihan es krim yang beragam dan menyegarkan.

Selain minuman, ada juga mesin kopi latte art yang unik, yang menggabungkan seni kopi dengan estetika yang halus. Di sisi lain, Starinc dikenal sebagai merek perawatan tubuh dan kulit yang menganut konsep The Real Beauty is Healthy Beauty.

Melalui konsepnya tersebut menawarkan beragam brand Advance Korean Beauty berkualitas tinggi yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Representatif manajemen Halo Kafei x Starinc, Devi Anribali, menjelaskan bahwa produk-produk seperti Starinc Dream Kissed dan Starinc Snow Kissed memiliki keunggulan istimewa, termasuk kandungan Aqua-PhytoflexTM.Kandungan 4-in-1 essential oil ini diolah menggunakan teknologi nano emulsi sehingga memiliki tekstur yang ringan seperti air, memberikan nutrisi, menjaga kelembaban kulit, mencerahkan kulit, merangsang regenerasi sel kulit, serta menyamarkan warna kulit untuk hasil yang sehat.

“Produk-produk yang kami hasilkan sudah pasti aman, karena dihasilkan dari bahan-bahan dan diproses dengan sistem yang terjamin," ujar Devi.

“Kami juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa di samping kecantikan, kesehatan juga perlu diperhatikan. Pilih produk-produk yang memang aman dan tidak memunculkan risiko," lanjutnya.

Tak lupa, Starinc juga ingin mengajak semua orang, baik wanita maupun pria, untuk mengakui bahwa setiap individu adalah "star" atau bintang di dalam dirinya sendiri. Mereka menginspirasi setiap orang untuk menampilkan keunggulan masing-masing dan bersinar seperti bintang yang ada dalam diri mereka – itulah makna dari tagline "STAR IN YOU".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)