Genap 30 Tahun, Raffi Ahmad Ingin Jadi Suami Setia

Sabtu, 18 Februari 2017 - 18:01 WIB
Genap 30 Tahun, Raffi Ahmad Ingin Jadi Suami Setia
Genap 30 Tahun, Raffi Ahmad Ingin Jadi Suami Setia
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad pernah dikabarkan sebagai pria yang suka berganti pasangan. Cap itu terjadi saat dirinya belum menikah. Kini, setelah menikah, di usianya yang genap 30 tahun, dia memiliki harapan besar untuk kehidupan rumah tangga yang dijalani bersama Nagita Slavina.

Artis kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini ingin menjadi suami setia untuk Gigi, sapaan Nagita Slavina. Dia ingin agar menjadi suami yang baik dan semakin mencintai istri dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

"Yah pengennya yang terbaik, kayak jadi laki-laki yang baik, setia, dan juga sebagai manusia yang berguna lagi," kata Raffi di Jakarta.

Raffi yang ulang tahunnya sama dengan Gigi ini mengaku bahagia bisa merasakan momen special bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Namun, host Dahsyat ini mengaku belum memberikan kado untuk Gigi.

"Belum, nanti lah pasti saya akan memberikannya yang spesial," ujarnya.

Sementara, Gigi sudah lebih dulu memberi kado untuk suaminya itu. Artis cantik murah senyum ini memberi lagu indah berjudul Ku Jaga Takdirku. Lagu ini bisa diunggah di media social, di mana video klipnya memperlihatkan Gigi dan Raffi yang berproses menjadi pasangan suami-istri.

“Kado dari Nagita Slavina Mariana Tengker https://youtu.be/eLBTdTezOmM Retweet dan sebarkan yaaa Dan kasi komentarnyaa trimakaasih,” jelas Raffi di Instagram.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6020 seconds (0.1#10.140)