Keseruan di Pusat Art & Culture di Jantung Kemang, Jakarta

Senin, 21 Agustus 2023 - 04:30 WIB
loading...
Keseruan di Pusat Art & Culture di Jantung Kemang, Jakarta
A3000 dapat menjadi tempat yang cocok untuk nongkrong menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga. Di sini bisa menikmati sajian, arts, hiburan, dan lainnya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - A3000 dapat menjadi tempat yang cocok untuk nongkrong menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga. Di sini Anda bisa menikmati sajian fusion culinary, arts, hiburan, dan lainnya.

A3000 merupakan future oriented creative compound yang terletak di Kemang , Jakarta Selatan, dengan lokasi yang strategis melalui jalur utama Kemang. Sehingga dapat menjadi salah satu pilihan utama bagi para kaum culture untuk menikmati karya dari berbagai tenant dan event.

Kemang yang merupakan salah satu pusat hiburan di Jakarta, menginspirasi Tripo 3000 untuk mendirikan A3000 Creative Compound sebagai wadah bagi para community of creators. Ini merupakan sebutan bagi para tenant yang ada untuk terhubung dengan para pengunjung secara intensif dan terkonektivitas.

“Kami ingin memfasilitasi dan menjadi wadah kreatif bagi kaum urban/culture. Tempat di mana setiap pengunjung yang datang dapat mengekspresikan diri mereka dan menikmati passion yang terinspirasi dengan kreativitas karya seni dan kuliner yang ada disini,” kata Building Manager A3000 Yudhi Aldino.

“Karena interest setiap orang berbeda, kami pun menyediakan berbagai pilihan. Namun tetap dapat menjadi tempat yang menyatukan para pengunjung culture," tambahnya.



Bertujuan menjadi one stop lifestyle di mana para pengunjung dapat menikmati berbagai macam hiburan di satu tempat atau area yang sama. Terdapat beberapa tenant yang dapat ditemukan ketika mengunjungi A3000 di antaranya:

1. Bakmi Bun Bun

Kehangatan resep klasik yang terdapat di mangkoknya. Bakmi Bun Bun menyajikan beberapa masakan gaya Tionghoa yang menggugah selera seperti mie, siomay, dan bubur.

2. Donat Kampung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)