Keseruan di Pusat Art & Culture di Jantung Kemang, Jakarta

Senin, 21 Agustus 2023 - 04:30 WIB
loading...
A A A
Siapa yang bisa menolak lembutnya donat kentang yang dibuat fresh setiap harinya dengan tekstur yang fluffy? Anda dapat menikmati sajian donat ini dengan variasi topping sesuai selera.

3. Object Coffee Bar

Hadir untuk memenuhi kebutuhan kafein kamu. Nikmati berbagai macam sajian kopi mocktail dan cocktail yang khas, atau Anda bisa membeli kopi kaleng Object Coffee Bar yang tidak kalah enaknya.

4. Ding Dong Disko

Ding Dong Disko memberikan ruang buat Anda yang ingin menikmati #DineDrinkDisko dengan suasana yang seru. Selalu ada alasan untuk merayakan hari Anda di sini.

5. Section B

Teras terbuka untuk santai-santai dari segala hiruk-pikuk yang ada. Bertetangga dengan Radio Rumah Oma, stasiun radio yang mengkurasi siaran musik. Musiknya dapat dinikmati secara langsung ataupun online lewat website. Sehingga ketika Anda menyantap makanan dan minuman dari Section B, Anda pun bisa sambil menikmati musik dari Radio Rumah Oma.



6. Foam

Tempat yang nyaman dan memberikan perasaan akrab kepada pengunjung yang datang. Foam berdiri bareng Abadi Records, record store yang buka dari siang hingga sore. Menjual piringan hitam yang cocok bagi Anda para pecinta vinyl. Lalu, pada malam hari, Anda dapat menikmati alunan lagu sambil minum cocktail khas lokal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)