BCL Pucat Hadapi Konser Tunggal

Selasa, 21 Februari 2017 - 18:57 WIB
BCL Pucat Hadapi Konser Tunggal
BCL Pucat Hadapi Konser Tunggal
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser tunggal pertamanya pada 1 Maret mendatang. Namun, dia mulai pucat menghadapi perhelatan music bertitel Its Me BCL itu. Apa sebebnya?

Pelantun tembang Sunny ini pucat bukan karena persiapannya belum matang dari pertunjukan special itu, tetapi lantaran dia harus naik ke atas panggung dengan posisi agak tinggi.

"Aku takut tinggi karena akan ada tempat tinggi (panggung). Aku benar-benar takut tinggi parah," kata BCL di Jakarta, Senin (21/2/2017).

BCL yang juga sukses lewat tembang Aku dan Dirimu bersama Ari Lasso ini berharap, saat konser nanti, wajahnya tidak terlihat pucat dan bisa menguasai rasa takutnya itu di panggung saat menyapa penggemarnya.

"Mudah-mudahan aku di panggung pas naik ke atas tidak terlihat pucat. Aku rasa, ini rasa takut yang harus aku atasi," bebernya.

Rencananya konser BCL akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC). Pada kesempatan itu, istri Ashraf Sinclair ini akan didukung sejumlah artis kenamaan yang pernah dekat dalam karier musiknya.

BCL juga akan mengajak aktor Reza Rahardian. Pasalnya Reza menjadi salah satu orang yang sangat dekat dalam karier musik BCL. Pada jumpa pers, BCL pun mengajak Reza untuk ikut membantunya.

"Keterlibatan saya di konser ini adalah sebagai sahabat. Saya bangga banget Bunga bisa mencapai titik ini. Orang sudah banyak kenal lagu-lagunya," kata Reza.

Reza mengaku dirinya mulai memperhatikan karier BCL dalam bermusik sejak 4 tahun belakangan. Selama itu, BCL banyak mengalamai kemajuan pesat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4436 seconds (0.1#10.140)