Trio Wijaya Pupuskan Impian Julian dengan Raihan Vote 91%

Selasa, 28 Februari 2017 - 01:07 WIB
Trio Wijaya Pupuskan Impian Julian dengan Raihan Vote 91%
Trio Wijaya Pupuskan Impian Julian dengan Raihan Vote 91%
A A A
JAKARTA - Julian harus memupus impiannya untuk terus melangkah ke babak-babak selanjutnya di Rising Star Indonesia Season 2 setelah langkahnya terhenti di babak Super 8, Senin (27/2/2017). Trio Wijaya-lah yang memupuskan harapan itu setelah menutup babak ini dengan meraih nilai tertinggi pekan ini, yaitu 91%.

Tampil membawakan lagu Lost Stars milik Adam Levine, Trio terlihat sangat percaya diri. Tanpa berkomentar panjang lebar, Anang Hermansyah menilai penampilan kontestan berambut gondrong itu bagus.

"Bagus," papar Anang secara singkat.

Sementara Ariel mengungkapkan, ini merupakan penampilan terbaik Trio. Dia dinilai telah memberikan penampilan yang jauh berbeda dari minggu lalu.

"Ini beda banget sama kemarin. Kita sama Kang Armand sempet ngobrol dan nunggu yang tinggi ternyata aman. Jadi minggu ini pasti lebih bagus dari minggu kemarin," puji Ariel.

Pujian lainnya juga dilontarkan oleh Armand Maulana. Meski aransemen yang dibawakan sama seperti aslinya, namun vokalis grup musik Gigi tersebut mengatakan, Trio berhasil membawakan lagu ini dengan caranya sendiri.

"Tadi Judika, saya Anang pas masih di belakang, tahu nyanyi Lost Stars agak sulit. Ini lagu mesti fit, walaupun aransemennya sama tapi lo menyanyi dengan soul lu sendiri dan akhirnya 91 tertinggi. Melodinya kan susah banget diapa-apain," kata Armand.

Babak Super 8 disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (27/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5314 seconds (0.1#10.140)