Unik! Kondom Pintar Ini Bisa Nilai Performa Saat Berhubungan Seks

Sabtu, 04 Maret 2017 - 01:28 WIB
Unik! Kondom Pintar Ini Bisa Nilai Performa Saat Berhubungan Seks
Unik! Kondom Pintar Ini Bisa Nilai Performa Saat Berhubungan Seks
A A A
JAKARTA - Kehadiran teknologi memberikan banyak manfaat, termasuk dalam kehidupan seks. Baru-baru ini, sebuah kondom hadir dilengkapi dengan teknologi canggih, di mana alat kontrasepsi ini diklaim bisa menilai performa bercinta para penggunanya.

Dilansir The Sun, hadir kondom dengan nama i-Con Smart Condom. Kondom ini memiliki fungsi sama seperti activity tracker wearable yang kerap digunakan sejumlah orang saat berolahraga. Namun, alat pelindung ini digunakan saat bercinta dan diaplikasikan pada Mr P.

Cara kerjanya, sensor yang terpasang pada kondom akan mencatat sejumlah data dari pengguna, mulai durasi hingga kecepatan saat berhubungan seks. Menariknya, kondom pintar ini pun mampu mencatat jumlah kalori yang terbakar hingga beberapa kali Anda berganti posisi bercinta.

Nantinya data yang tercatat akan tersimpan dalam nano chip yang terdapat dalam kondom. Anda pun bisa mengetahui data tersebut dengan cara mengirimnya ke ponsel pintar melalui konektivitas bluetooth. Namun sebelumnya Anda harus mengunduh aplikasi di ponsel pintar untuk menampilkan data tersebut.

"Tidak hanya kami telah berinovasi dengan ring kondom pintar pertama di dunia, yang mengukur banyak hal terkait semua aspek performa di ranjang, tapi juga kami senang mengkonfirmasi bahwa ini akan memiliki indikator yang tertanam untuk mengingatkan pengguna terkait adanya risiko Infeksi Menular Seksual," kata pemimpin i-Con project Adam Leverson.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6143 seconds (0.1#10.140)