Shopee Connect Jadi Ruang Temu dan Kolaborasi bagi Para Konten Kreator, Mitra Brand dan Penjual

Minggu, 27 Agustus 2023 - 07:59 WIB
loading...
A A A
Hal ini menjadi peluang untuk memperkuat daya saing dan juga menjadi ruang baru untuk berkolaborasi. Kemeriahan suasana saat melakukan live streaming hingga promo-promo yang dihadirkan Shopee Live menjadikan fitur ini kerap dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk menarik minat pembeli terhadap produk-produk yang ditawarkan. Berbagai keunggulan live di Shopee, menghadirkan lebih banyak keuntungan antara lain:
â—Ź Komisi Lebih Tinggi: Komisi hingga 10%
â—Ź Promosikan Produk Lebih Mudah dengan Voucher untuk Pembeli: Voucher Diskon 50%
setiap hari dan Voucher Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja

Dampak positif tersebut bukan hanya dirasakan oleh salah satu pihak, tetapi juga dirasakan oleh para pelaku usaha serta mitra brand khususnya bagaimana jangkauan produk yangsemakin luas. Dalam beberapa bulan belakangan juga tercatat banyak selebriti tanah air yang telah bergabung lapak streamingnya di Shopee Live dan mendapatkan omset besar.

Shopee Connect: Jadi Ajang Perkuat Hubungan Kolaborasi Jangka Panjang
Pada acara Shopee Connect, ada berbagai aktivitas seru yang bisa dinikmati mulai dari Talk Show spesial hingga keseruan challenge yang dapat dinikmati oleh seluruh Shopee Affiliate yang hadir. Yang spesial, acara hari ini menghadirkan kesempatan dan peluang lebih besar untuk berkolaborasi antara affiliates, mitra brand serta penjual dan MCN melalui sesi matchmaking.

Sesuai dengan namanya, sesi ini memberikan ruang bagi mitra brand dan penjual yang turut hadir pada acara tersebut untuk berdiskusi dengan seluruh Shopee Affiliates yang hadir untuk mengeksplorasi berbagai potensi kerjasama yang dapat dilakukan kedepannya. Mitra brand yang turut meramaikan sesi matchmaking pada Shopee Connect dari berbagai kategori seperti Kecantikan & Perawatan, Kebutuhan Rumah, Fesyen, Kesehatan, Ibu & Anak serta Makanan & Minuman.

Bagi yang ingin bergabung, pengguna dapat mengakses tautan berikut Shopee Affiliate Program atau mencari kata kuncinya pada fitur pencarian di aplikasi Shopee, yuk daftar sekarang!
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)