AMERO x Livette by Liliana Tanoesoedibjo Siap Tampil di New York Fashion Week 2024, Angkat Tema Futuristic Modern Chic

Senin, 28 Agustus 2023 - 18:45 WIB
loading...
A A A
AMERO x Livette by Liliana Tanoesoedibjo memiliki visi dan mimpi besar yang sama, yaitu memperkenalkan keanggunan dan kemegahan seni budaya Indonesia ke seluruh dunia, dan kolaborasi AMERO X Livette by Liliana Tanoesoedibjo di NYFW Spring/Summer 2024 merupakan suatu langkah konkrit dari kedua brand fashion buatan anak bangsa untuk mencapai visi-nya.

Dengan mengusung design yang modern futuristik dengan sentuhan kekayaan seni dan budaya Indonesia, besar harapan AMERO X Livette by Liliana Tanoesoedibjo agar hasil kreasi anak bangsa semakin diminati oleh masyarakat global dan dicintai oleh masyarakat Indonesia.



Selain tampil pada New York Fashion Week, sebagai bagian dari rangkaian perjalanan ke Amerika Serikat kali ini, pada 15 September 2023, AMERO Jewellery x Livette by Liliana Tanoesoedibjo tampil pada Indonesia Royal Gala Night di Kedubes RI, Washington DC.

Acara ini akan dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani dan sang istri, Ayu Rosan serta beberapa designer lain yang juga tampil pada New York Fashion Week.

Rangkaian perjalanan ini nantinya akan dapat disaksikan melalui tayangan di YouTube HighEnd, RCTI+, Vision+, Celebrities TV channel 96 MNC Vision, channel 169 Kvision, channel 88 MNC Play serta di Okezone TV channel 90 MNC Vision, channel 18 Kvision, channel 89 MNC Play.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)