Juri Tak Sabar Tunggu Sharon Berkarir di Industri Musik

Sabtu, 11 Maret 2017 - 18:55 WIB
Juri Tak Sabar Tunggu Sharon Berkarir di Industri Musik
Juri Tak Sabar Tunggu Sharon Berkarir di Industri Musik
A A A
JAKARTA - Seakan tak mau kalah dengan pesaingnya, Navis, Sharon pun tampil habis-habisan. Meski tampil di panggung grand final yang menjadi penentu pemenang namun kontestan cantik ini tampil percaya diri.

Membawakan lagu Sky Fall milik Adele, kontestan asal Toraja ini dinilai tampil bak seorang diva. Hal ini diungkapkan oleh Daniel Mananta. Bahkan, Daniel mengaku sudah tak sabar ingin mendengar suara Sharon di radio.

"Tadi dari penampilan kamu, kamu udah layak ada di panggung ini. Jujur Ka Daniel udah nggak sabar denger suara kamu di radio. Kamu udah nggak stage princess lagi tapi stage diva," papar Daniel Mananta.

Senada dengan Daniel, juri lainnya yakni Vidi Aldiano juga mengaku dirinya ingin segera melihat Sharon segera berkarir di industri musik Tanah Air. Sharon pun dinilai memiliki karakter yang menjado modal besarnya di industri musik.

"Semua yang kamu deliverd barusan, suara, karakter sangat khas. Aku nggak denger Adele sama sekali. Atitut kamu seperti diva. Bener apa kata mama papa kamu, kamu pekerja keras. Aku nggak sabar liat kamu berkarir di industri musik Indonesia," puji Vidi.

Sementara Nola menilai, penampilan Sharon kali ini tanpa beban dan luar biasa. "Hari ini luar biasa sekali. Kamu luar biasa sekali penampilannya. Keren sekali. Kamu sangat santai dan luar biasa nggak ada tekanan. Keren banget," kata Nola.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8043 seconds (0.1#10.140)