Buat Album Ketiga, Shane Filan Ingin Duet dengan Musisi Indonesia

Selasa, 14 Maret 2017 - 04:10 WIB
Buat Album Ketiga, Shane Filan Ingin Duet dengan Musisi Indonesia
Buat Album Ketiga, Shane Filan Ingin Duet dengan Musisi Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah memutuskan bersolo karier pascabubarnya boyband Westlife di 2012, Shane Filan telah menelurkan dua album, yakni You and Me (2013) dan Right Here (2015). Di tahun ini, selain akan menggelar konser di Jakarta pada 14 Maret 2017, Shane pun tengah membuat album ketiga. Dia pun berharap bisa berkolaborasi dengan musisi Indonesia.

"Saat ini saya sedang dalam proses pembuatan album ketiga dan rencananya akan rilis pada musim panas tahun ini," kata Shane saat konferensi pers Shane Filan Live in Concert di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (13/3/2017).

Mengenai album ketiganya, Shane mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkolaborasi dengan musisi Indonesia, namun dia masih belum mengetahui siapa dan kapan waktu yang tepat untuk melakukannya.

"Mengenai kemungkinan berkolaborasi dengan musisi Indonesia, mungkin saja karena saya ingin, tapi saya masih belum tahu dengan siapa dan kapan. Jadi untuk saat ini masih belum," kata penyanyi berusia 37 tahun itu.

Shane juga tidak bisa memastikan dirinya akan menggelar reuni dengan shabatnya di kelompok vocal yang telah membesarkan namanya. Pelantun Me and the Moon itu mengaku semua memiliki kemungkinan.

"Untuk reuni dengan mantan personil Westlife lainnya mungkin saja, tapi kami belum ada rencana itu untuk saat ini. Tapi tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4727 seconds (0.1#10.140)