Promosikan Pariwisata, Taiwan Gandeng Seniman Indonesia Hadirkan Kejar Mobil Taiwan

Selasa, 29 Agustus 2023 - 23:30 WIB
loading...
A A A


“Ini menarik bagi kami karena ini pertama kalinya kami mengembangkan konsep proyek bertema pariwisata. Kami mencoba menggabungkan berbagai ikon dan aspek Taiwan melalui kedua desain ini dan untuk mewakili kekayaan budaya dan atraksi alam yang mereka tawarkan," jelas Muzza Fauzy, salah satu anggota tim KROOSYL.

"Kami menggunakan warna-warna ceria dan mengkombinasikan gaya visual untuk menunjukkan banyak sudut pandang Taiwan yang dapat diharapkan dan dinikmati wisatawan saat berkunjung,” tambahnya.

Desain ‘Taiwan untuk Semua Orang’ menyoroti pemandangan indah dan aktivitas bersepeda yang dapat dinikmati keluarga dari segala usia. Pada saat yang sama, konsep 'Ini Taiwan' menampilkan kereta Taiwan, kereta kecepatan tinggi Taiwan, dan kereta Alishan, yang terkenal di kalangan wisatawan karena perjalanan musim Sakura mereka.

“Kami memilih ikon-ikon ini sebagai inspirasi utama kami, karena Taiwan juga terkenal dengan event bersepeda yang terkenal dengan latar belakang alam yang menakjubkan. Kami juga memilih kereta Alishan sebagai titik utama kami karena populer di kalangan wisatawan, terutama saat musim Sakura yang pemandangannya sangat indah,” ungkap Muzza.



Selain kampanye iklan mobil, masyarakat juga dapat mengikuti program giveaway menarik melalui media sosial Taiwan Tourism Bureau ID. Melalui hashtag #KejarMobilTaiwan (#ChaseTheTaiwanCar), peserta didorong untuk mencari dua desain, mengambil gambar mobil dan mengunggahnya untuk memenangkan hadiah.

Taiwan sebagai Destinasi Wisata Pilihan

Dikenal dengan pemandangannya yang indah, masakannya yang lezat dan suasananya yang hangat dan bersahabat, negara ini telah menjadi tempat wisata populer bagi wisatawan dari segala usia. Dikombinasikan dengan beragam sejarah budaya dan atraksi dari konsep tradisional hingga modern, Taiwan masih memiliki banyak sudut pandang yang belum dijelajahi orang.

Menawarkan tempat-tempat indah seperti Alishan dan Danau Sun Moon yang terkenal, hingga pasar malam terkenal dan kawasan perbelanjaan serta museum seni, Taiwan bangga akan inklusivitasnya serta akomodasi dan fasilitas ramah Muslim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)