Ananda George Beri Dukungan untuk Bacaleg Perindo Herwanto: Beliau Tangguh

Selasa, 29 Agustus 2023 - 23:45 WIB
loading...
Ananda George Beri Dukungan untuk Bacaleg Perindo Herwanto: Beliau Tangguh
Ananda George memberikan dukungan untuk Bacaleg Dapil I DKI Jakarta Perindo Herwanto. Dukungan diberikan saat menghadiri acara panggung hiburan rakyat. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Ananda George memberikan dukungan untuk Bacaleg Dapil I DKI Jakarta Perindo Herwanto. Dukungan diberikan aktor ternama tersebut saat menghadiri acara panggung hiburan rakyat di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat hari ini, Selasa (29/8/2023).

Pemeran Prabu Siliwangi dalam Sinetron Raden Kian Santang itu datang untuk merestui niat baik Herwanto dalam pemilihan calon legislatif 2024.

"Lagi syuting tapi demi sahabat saya, yang sudah saya anggap abang, saya memastikan hadir," kata Ananda George.

"Saya hadir sebagai wujud restu saya untuk mas Herwanto, dan apresiasi saya khusus untuk Tanah Tinggi," sambungnya.



Ananda George yang juga merupakan Bacaleg DPR RI Partai Perindo ini memuji acara panggung hiburan rakyat tersebut.

"Saya mengapresiasi ini bentuk penghargaan beliau dalam rangka kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan tentunya sebagai ekspresi dari beliau. Dan di mana juga beliau Insya Allah akan maju di pemilu 2024," jelasnya.

Selain itu, Ananda George juga menilai jika Tanah Tinggi memerlukan sosok seperti Herwanto yang peduli dengan sesama.

Hal itu juga sejalan dengan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



"Ini langkah yang bagus ya dari mas Herwanto sehingga masyarakat di sini selain merayakan kemerdekaan tapi bisa lebih mengenal beliau. Beliau ini tangguh yang mana Tanah tinggi membutuhkan sosok seperti beliau lah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)