Diganggu Paparazzi Saat Liburan, Justin Bieber Marah-Marah

Rabu, 15 Maret 2017 - 22:30 WIB
Diganggu Paparazzi Saat Liburan, Justin Bieber Marah-Marah
Diganggu Paparazzi Saat Liburan, Justin Bieber Marah-Marah
A A A
SYDNEY - Justin Bieber tak henti-hentinya membuat berita heboh dengan sikap buruknya kepada banyak orang, termasuk fans. Yang terbaru, dia menyumpahserapahi para fotografer dan mengacungkan jari tengahnya ke arah mereka karena dia merasa terganggu dengan kehadiran para paparazzi itu di Pulau Makepeace, tempatnya berlibur.

Kejadian itu berawal ketika para paparazzi itu berusaha mengajak ngobrol Justin yang sedang menikmati liburan di pulau berbentuk hati milik Richard Branson itu. Pulau itu terletak di Noosa River di Queensland, Australia, dengan harga USD5.500 per malam untuk empat tamu.

Sayangnya, penyanyi berusia 23 tahun yang sedang menggelar tur di Australia itu tidak merespons dengan baik ketika masa santainya terganggu oleh kehadiran paparazzi itu. Dalam sebuah tayangan video yang didapatkan 7News, terlihat Justin menyeru “Pergi dari sini” sebelum mengacungkan dua jari tengahnya ke arah paparazzi.

Kejadian ini terjadi tak lama setelah pelantun Sorry itu menyebut dirinya muak dengan ulah seorang fans yang berusaha melakukan selfie dengannya. Dikutip dari Wenn, peristiwa ini terjadi di Melbourne, Australia, akhir pekan lalu.

Fans itu, Sabah Helal, melihat Justin saat dia hendak masuk ke mobil setelah membeli makanan. Ketika sedang makan, Sabah mendekatinya dan berusaha selfie dengan Justin. Justin terlihat tidak terkesan dengan ulah Sabah itu.

“Kamu harusnya menghormati saya. Lihat diri kamu. Kamu bikin saya muak!” ujar Justin.

Tapi, kejadian itu tak membuat kapok Sabah. Kepada Herald Sun, dia menuturkan masih tetap nekad berfoto bareng Justin meskipun sudah mendapatkan hardikan seperti itu.

“Dia tidak sedang dalam mood yang bagus dan mengatakan tidak akan berfoto dengan saya. Saya bilang kepadanya, saya akan tetap berfoto,” kata Sabah.

Belakangan, Justin menjadi sangat sensitif terhadap perilaku para fansnya. Salah satu fans beratnya sempat menarik celananya dalam sebuah insiden di Praha, Republik Ceko, November tahun lalu. Akibatnya, para bodyguard pun jadi sibuk menyelamatkan Justin.

Kamera juga menangkap kejadian ketika Justin baku hantam dengan seorang pria di Cleveland, Ohio, tahun lalu. Penyanyi dan pria itu harus dipisahkan oleh orang-orang yang kebetulan berada di lokasi kejadian.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4635 seconds (0.1#10.140)