Jefri Nichol Sangat Senang Bisa Perankan Nathan di Dear Nathan

Sabtu, 18 Maret 2017 - 02:30 WIB
Jefri Nichol Sangat Senang Bisa Perankan Nathan di Dear Nathan
Jefri Nichol Sangat Senang Bisa Perankan Nathan di Dear Nathan
A A A
JAKARTA - Pemeran Nathan di film Dear Nathan, Jefri Nichol, mengaku sangat senang bisa menjadi pemeran utama di film itu. Dear Nathan adalah film yang diangkat dari novel laris karya Erisca Febriani.

"Ini film kedua saya. Yang pasti senang. Apalagi dipercaya sebagai pemeran utama sebagai Nathan," katanya, saat ditemui Sindonews, Kamis (16/3/2017).

Menurut dia, Nathan memiliki karakter anak yang baik, tapi dia selalu merasa kesepian. Dia juga butuh pengertian orang di sekelilingnya, terutama keluarga.

"Karakter Nathan itu sebenarnya orang yang kesepian dan butuh pengertian. Tetapi dia itu sebenarnya orang baik-baik. Keluarganya berantakan," sambungnya.

Selama proses syuting 14 hari full, Jefri mengaku kerap mendapat kesulitan untuk mengatur istirahatnya. Sebab, syuting dilakukan mulai pagi hingga malam hari.

"Kalau saya tantangannya lebih ke ngatur waktu. Karena syuting dari pagi sampai malam, terus dilanjut ke pagi lagi. Jadi terasa capek banget," kata dia.

Jefri berharap, aktingnya sebagai Nathan dapat diterima para pembaca novelnya. Penasaran dengan akting Jefri? Saksikan tayangannya di bioskop 22 Maret 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)