Buku Lap Time Ceritakan Masa Remaja Para Personel JKT48

Sabtu, 18 Maret 2017 - 05:30 WIB
Buku Lap Time Ceritakan Masa Remaja Para Personel JKT48
Buku Lap Time Ceritakan Masa Remaja Para Personel JKT48
A A A
JAKARTA - Sebuah buku berjudul Lap Time bakal memuaskan para penggemar JKT48 yang ingin mengenal lebih jauh tentang kehidupan para personelnya. Buku ini ditulis Dhimas Ginanjar.

Menurut Dhimas, judul Lap Time dipilih karena buku ini terinspirasi oleh lagu JKT48 dengan judul yang sama. Lagu Lap Time menceritakan pengalaman masa remaja dari para anggota JKT48.

"Karena Lap Time ini terinspirasi sama judul lagu mereka yang judulnya Lap Time Masa Remaja. Di lagu itu kan diceritakan bagaimana semangatnya para remaja ketika akan melakukan sesuatu sama seperti mereka saat ini, selama lima tahun mereka selalu punya semangat yang menggebu-gebu," papar Dhimas dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani sangat senang menyambut buku Lap Time. Apalagi buku ini menceritakan kisah perjalan JKT48 selama lima tahun terakhir.

"Lap Time JKT48: 5 tahun penuh cerita. Jadi pokoknya buku ini menceritakan tentang perjalanan JKT48 dari awal terbentuk, sampai 5 tahun sekarang. Sekarang sudah masuk ke tahun keenam jadi sampai 5 tahun kemarin," ujar Melody.

Dia pun berharap buku ini membuat fans semakin mengenal dekat para anggota. Penggemar pun diharapkan akan terus mendukung dan mencintai karier JKT48 untuk ke depannya.

"Kalau buat memperkenalkan JKT48 untuk masyarakat, JKT48 itu idol yang dekat, jadi emang disini itu kerasa banget kekeluargaannya jadi pasti ada hubungan yang erat di dalam JKT48,” kata Melody.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6644 seconds (0.1#10.140)