Li Jing Bagikan Tips Makeup Sehari-hari di SS10

Kamis, 31 Agustus 2023 - 07:28 WIB
loading...
A A A
Maskara dengan hasil All in 1 untuk memanjangkan, menebalkan, dan melentikan bulu mata. Formula waterproof membuat kelentikan bulu mata bertahan sepanjang hari.

Selain itu, kandungan fibernya membuat hasil bulu mata tampak lebih dramatis diperkaya dengan palm oil yang membantu menjaga kelembapan bulu mata agar tidak kering. Dilengkapi pula dengan sikat fully (penuh dan lebat) agar dapat menjangkau seluruh bagian bulu mata.

Length & Curl High Impact Mascara

Pemilik bulu mata yang pendek dan tipis, wajib miliki maskara ini. Length & Curl High Impact Mascara dapat membuat hasil maskara yang panjang, lentik dan tahan lama. Sikat cane (mengerucut) melengkapi produk ini sehingga dapat menjangkau bulu mata yang pendek dan tipis. Maskara satu ini juga mengandung fiber dan palm oil.

Volume Booster Mascara

Bulu mata super tebal dan panjang seperti extension dapat diperoleh dengan mudah produk dari Absolute New York satu ini. Dilengkapi kandungan Fiber dan Palm Oil serta sikat hourglass (melengkung seperti jam pasir) dapat menghasilkan bulu mata yang terlihat penuh. Tanpa perlu extension, bulu mata bisa tetap on point.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)