CNBLUE Menduduki Nomor 1 Charts iTunes di 9 Negara

Rabu, 22 Maret 2017 - 10:19 WIB
CNBLUE Menduduki Nomor 1 Charts iTunes di 9 Negara
CNBLUE Menduduki Nomor 1 Charts iTunes di 9 Negara
A A A
SEOUL - Boy band CNBLUE berhasil menduduki puncak tangga musik iTunes di 9 negara. Album yang baru dirilis oleh Yong Hwa, Jungshin, Minhyuk, dan Jonghyun itu sukses jadi nomor satu di 9 negara.

Mengutip Enewsworld, agensi dari CNBLUE FNC Entertainment menyampaikan, bahwa album mini ke-7 tahun boy band ini yang bertajuk 7 'CN, yang dirilis pada 20 Maret berhasil mencapai nomor satu charts iTunes di Hong Kong, Indonesia, Macau, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam dan Rusia.

Selain itu, album ini menjadi nomor dua di Inggris, Australia, Chili dan Filipina serta nomor tiga di album mini-7 US.

Sebelumnya, pada 20 Maret lalu, CNBLUE secara resmi telah merilis video musik untuk lagu baru Between Us yang memperlihatkan tayangan musik dan latar belakang videonya. CNBLUE juga merilis album ke-7 mereka 7 'CN melalui berbagai situs musik dan juga berbagi video musik melalui saluran resmi YouTube.

Mini album ke-7 CNBLUE ini "7 'CN" merupakan bentuk totalitas serta luapan emosi para membernya memasuki usia 7 tahun debut mereka. Album ini mencakup berbagai tema termasuk hubungan, cinta, kenangan dan kenyataan.

Dalam lagu Between Us, yang ditulis dan diaransemen oleh leader CNBLUE Jung Yong Hwa. Dalam lagu ini berbicara tentang hubungan membingungkan antara seorang gadis dan pria sebelum mereka resmi menjadi pasangan kekasih.

Sementara itu, CNBLUE, yang kembali dengan lagu baru Between Us, dan akan melakukan tahap comeback pertama mereka melalui Mnet Countdown pada 23 Maret 2017.

Simak video klipnya :


(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6668 seconds (0.1#10.140)