Fitri Carlina dan D'Masiv Bakal Ramaikan Indopop Movement 3 di Times Square New York

Jum'at, 01 September 2023 - 23:20 WIB
loading...
A A A
"Desainer sustain di sana, membuat produk Indonesia sekelas K-Pop, untuk makanan kayak Thailand food, bikin Indopop Movement lebih ke pop culture, sehingga tak hanya menghadirkan musik ada fashion, kuliner, travel dan industri kreatif lainnya," ujar Fitri Carlina.



"Alhamdulillah, Indopop Movement sudah tahun ke-3. Perjuangannya nggak mudah, dengan semangat spirit bondo nekat kembali digelar di Times Square, New York. Saya pastinya bangga sekali dipercaya untuk membawakan musik dangdut menggema di Times Square, yang merupakan jantung kota New York, Amerika Serikat," bebernya.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, ajang ini juga menghadirkan sejumlah desainer fesyen Tanah Air, seperti Iswi Fashion Academy, Testimo by Sari Batubara, ENDE, Yogiswari Pradjanti, dan JMDC (Jateng Modest Design Competition). Mereka akan memamerkan karya-karya terbaiknya dan dilihat langsung oleh para pengunjung dari berbagai negara yang singgah di Times Square.

Menariknya, acara ini juga diramaikan dengan penampilan khusus Jember Fashion Carnaval (JFC). JFC merupakan event karnaval busana yang setiap tahun digelar di Jember, Jawa Timur, yang diusung desainer kondang asal Jember, Bubah Alfian.

Sebagai informasi, stage utama Indopop Movement Volume 3 akan berada di depan Red Stairs, Times Square New York. Lokasi ini sejak awal dipilih penyelenggara karena memiliki view yang unik. Lokasi ini merupakan central place kepadatan yang ada di Times Square.

"Harapannya semoga Indopop Movement Volume 3 pada 13 September 2023 nanti lebih spektakuler, lebih seru dan ramai lagi yang hadir, baik dari diaspora, warga lokal New York maupun wisatawan mancanegara lainnya, karena sudah tidak dalam kondisi pembatasan akibat pandemi Covid-19," harap Fitri Carlina.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)