Foto Konsep Perlihatkan Brad Pitt sebagai Cable di Deadpool 2

Jum'at, 24 Maret 2017 - 21:30 WIB
Foto Konsep Perlihatkan Brad Pitt sebagai Cable di Deadpool 2
Foto Konsep Perlihatkan Brad Pitt sebagai Cable di Deadpool 2
A A A
LOS ANGELES - Pemeran tokoh Cable untuk Deadpool 2 terus menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar tokoh antihero buatan Marvel tersebut. Terakhir disebutkan jika pemeran Jenderal Zod di Man of Steel, Michael Shannon, menjadi salah satu kandidat kuat untuk peran tersebut.

Tapi, Michael tampaknya mendapatkan saingan kuat untuk mendapatkan peran itu. Salah satu pesaingnya adalah aktor tampan yang tak kalah kondang, yaitu Brad Pitt.

Calon mantan suami Angelina Jolie itu juga menjadi salah satu kandidat utama pemeran Cable di Deadpool 2. Kemungkinan itu bahkan tertuang dalam sebuah foto konsep artis yang diunggah seorang seniman bernama Boss Logic di Twitter.

Boss Logic mengklaim bahwa foto itu resmi. Foto itu memperlihatkan Brad sebagai mutan penembus waktu dengan dada telanjang dan memamerkan bagian robotik di tubuhnya.

“Ini adalah foto artis konsep resmi @deadpoolmovie 2, Pitt terlihat mengagumkan AF #cable @robertliefeld,” tulis Boss Logic.

Rumor yang beredar menyebutkan, foto itu bocor dari kantor produksi Deadpool 2. Tapi, belum ada pengumuman resmi dari Fox tentang masalah ini.

Sebelumnya, Collider melaporkan, Brad dibidik untuk memerankan Cable dan aktor itu tertarik untuk memerankan tokoh itu. Tapi, situs itu kemudian melaporkan Brad telah berlalu, meskipun kemungkinan ada perubahan.

Dikutip dari Aceshowbiz, rumor tentang kemungkinan Brad memerankan Cable di Deadpool 2 itu berasal dari kicauan yang diposkan pimpinan redaksi Tracking Board, Jeff Snider. Kicuan itu dia buat pada 22 Maret lalu.

“Akan menarik melihat apakah Brad Pitt akan memerankan Cable,” tulis Jeff.

Selain Brad, aktor lain seperti Pierce Brosnan, David Harbour, Russell Crowe dan Stephen Lang juga masuk daftar aktor yang dikabarkan bakal memerankan tokoh Cable. Nama Michael Shannon adalah yang terakhir masuk bursa.

Sekuel Deadpool ini dijadwalkan bakal tayang di Amerika Serikat pada 2 Maret 2018. Ryan Reynolds akan kembali berperan sebagai Merc with a Mouth bersama Stefan Kapicic (Colossus), Karan Soni (Dopinder, si sopir taksi) dan Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead). Selain itu, bintang Atlanta, Zazie Beetz juga akan bergabung di film yang digarap David Leitch ini sebagai Domino.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2986 seconds (0.1#10.140)