A-Pink Siap Berjumpa dengan Para Penggemarnya

Sabtu, 25 Maret 2017 - 09:20 WIB
A-Pink Siap Berjumpa dengan Para Penggemarnya
A-Pink Siap Berjumpa dengan Para Penggemarnya
A A A
SEOUL - Girl grup A-Pink telah merilis poster untuk pertemuan acara jumpa fans mereka. A-Pink yang terdiri dari Park Cho Rong, Yoon Bo Mi, Jung Eun Ji, Son Na Eun, Kim Nam Joo dan Oh Ha Young akan bertemu dengan para fansnya 15 April 2017.

Mengutip dari Enewsworld, poster fan meeting dari A-Pink menarik perhatian penggemar yang tengah menunggu penampilan mereka. Dikabarkan 6 princesse akan menyapa para penggemarnya melalui web resmi fan club dan SNS yang merupakan resmi saluran girl grup ini.

Dalam poster ini tampak, setiap anggota A-Pink yang terlihat mewakili karakter putri yang berbeda, karena mereka berpose pada frame foto sendiri-sendiri. Gambar ilustrasi dalam poster, diantara kerang, keranjang, kartu, naik, apel dan lubang kunci, tentunya mengundang rasa ingin tahu para fans.

Pada 15 April mendatang, A-Pink akan bertemu fans melalui pertemuan penggemar mereka A-Pink 4 PANDA fanmeeting yang akan diselenggarakan di Kyung Hee University.

Sebelum beredarnya poster tersebut, A-Pink telah menggoda penggemar pertemuan penggemar mereka dengan mempublikasikan poster foto melalui Naver V App. Selama siaran, A-Pink disambut penggemar. "Fan meeting 4 tahun A-Pink ini, berharap bisa melihatnya dan mengunjungi kami!" ujar penggemar.

Sementara itu, tiket untuk fan meeting A-Pink ini dijual mulai 17 Maret 2017 pada pukul 08.00 waktu Korea Selatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0430 seconds (0.1#10.140)