Wanita Berbokong Besar Jarang Terkena Penyakit Kronis

Minggu, 26 Maret 2017 - 11:30 WIB
Wanita Berbokong Besar Jarang Terkena Penyakit Kronis
Wanita Berbokong Besar Jarang Terkena Penyakit Kronis
A A A
JAKARTA - Tak hanya memberikan kesan seksi, memiliki bokong besar, bulat dan kencang juga dipercaya baik untuk kesehatan. Wanita dengan bokong seperti ini kebal terhadap penyakit kronis.

Dilansir dari Elite Daily, penelitian dari Universitas Oxford dan Chruchill Hospital mengungkapkan, bahwa lemak yang terdapat pada bokong dan paha akan memberikan perlindungan. Lemak tersebut akan bekerja dalam melawan diabetes dan penyakit jantung.

Penelitian ini menunjukkan wanita dengan bokong besar bisa menjaga tingkat kandungan leptin atau hormon yang mengatur berat badan. Sementara hormon yang terdapat pada bokong juga membuat hormon dinoectina menjadi anti inflamasi hingga mencegah diabetes.

Fakta lainnya adalah jaringan adipose pada bagian bokong akan menahan lemak jahat sehingga mencegah para wanita dengan bokong besar terhindar dari penyakit jantung. Dengan demikian mereka memiliki tingkat kolesterol dan glukosa yang rendah.

Wanita dengan bokong besar umumnya lebih banyak melepaskan omega-3 yang terbukti bisa meningkatkan kinerja organ otak. Oleh karena itu, banyak wanita dengan bokong besar memiliki otak yang cerdas. Sebelumnya, penelitian dari California University menyatakan, wanita dengan bokong besar dan pinggul lebar serta pinggang kecil memiliki tingkat hidup lebih lama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4288 seconds (0.1#10.140)