Viral! Pria Ini Sulap Kain Lap hingga Gorden Jadi Tas Tangan Cantik

Sabtu, 02 September 2023 - 20:30 WIB
loading...
A A A


Wira juga mengungkapkan, dia sengaja memilih warna lap dapur merah dan putih yang sesuai dengan tema kemerdekaan. Dia pun menjamin siapapun yang mengenakan tas anti mainstream tersebut akan menjadi pusat perhatian.

“Aku sengaja bikin motif merah putih agar tas ini bisa dibawa kemana-mana, waktu event 17-san," ungkap Wira.

“Aku yakin dan jamin orang yang pakai tas ini bakal menjadi pusat perhatian. Soalnya orang-orang pada julid itu tas apa lap dapur?" tambahnya.

Selain kerap melakukan upcycling dari bahan-bahan kain jadul seperti kain lap, hordeng dan bahan kasur, Wira sebelumnya juga kerap memanfaatkan paper bag dari berbagai merek. Dia juga menggunakan dari produk makanan untuk disulap jadi tas.



Bahkan, dia pernah menyulap paper bag dari Dior menjadi sebuah tas mewah dan dasi merk Dior menjadi sebuah card holder yang eksklusif. Tak sebatas dijadikan hobi, aktifitasnya yang kerap melakukan upcycling berbagai bahan rumah tangga juga menjadi pemasukan untuk Wira.

Tak hanya berbagai daerah di Indonesia, Wira diketahui membuka pengiriman ke berbagai belahan dunia untuk siapapun yang tertarik dengan tas maupun berbagai produk hasil karyanya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)