Ini Rahasia Penyanyi Bona Mampu Jalani Hidup dengan Positif

Jum'at, 31 Juli 2020 - 17:37 WIB
loading...
Ini Rahasia Penyanyi Bona Mampu Jalani Hidup dengan Positif
Penyanyi Wempie Bona Verstraeten memiliki cara tersendiri untuk bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan positif. / Foto: SINDOphoto/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Untuk bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan positif, penyanyi Wempie Bona Verstraeten memiliki cara tersendiri. Meski diakuinya, hidup tidak lepas dari berbagai macam masalah, namun pelantun Ku Berikan Bahuku ini mengaku dapat melalui itu semua dengan cara menjadi orang yang positif.

(Baca juga: Batal Menua Bersama, Bona Akhirnya Pilih Ku Berikan Bahuku )

"Karena aku pernah dulu berada di lingkungan happy tapi lingkungan aku itu menceritakan orang. Ada orang dikit ceritain gini-gini. Sampai akhirnya aku baca quotes dia bilang, 'tidak akan pernah ada orang sukses yang tidak positif thinking," ujar pria yang akrab disapa Bona itu saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, baru-baru ini.

Diungkapkan Bona langkah dirinya menjadi pribadi yang positif adalah dengan cara berada di lingkungan yang juga positif. Menurut Bona , lingkungan di mana seseorang berada dapat memberikan pengaruh besar pada diri tersebut.

"Trerus aku mikir kalau gue di lingkungan gue ini ngomongin orang dan gue ketemu orangnya, yang gue pikirin negatifnya dan yang gue dengerin," ungkap Bona .

(Baca juga: Ku Berikan Bahuku Milik Bona Tak Sekadar Romantis )

"Dan akhirnya kita keluar dari lingkungan itu dan berada di lingkungan positif yang kalau ngumpul bahas projek, karya , menghasilkan uang. Aku percaya Tuhan itu selalu ada dan rezeki itu akan ada. Mau disakiti, biarin aja nanti bakal dibalas Tuhan," sambungnya.

Sementara itu, Bona baru saja merilis single ketiga berjudul Ku Berikan Bahuku. Lagu ciptaan Tengku Shafick ini sudah bisa dinikmati di seluruh digital musik streaming.

Mengusung tema percintaan , single Ku Berikan Bahuku menceritakan tentang sebuah pengharapan seorang laki-laki kepada wanita yang dicintainya. Adapun kalimat yang tersirat dalam lagu ini memberikan makna harapan seseorang kepada yang dicintainya agar mengetahui perasaan cinta yang tulus dan mendalam.

(Baca juga: Gandeng Raissa, Arash Buana Bangun Kisah Toxic Relationship )

"Arti single ketiga itu, aku tuh suka sama cewek terus cewek itu belum bisa move on. Tapi aku selalu bilang, aku tuh sabar nunggu kamu, kamu dengan kegalauan kamu silakan. Tapi bahuku siap untuk disenderin dan siap untuk menua bersama," terang Bona .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)