alexametrics

Andmesh Kamaleng Resmi Jadi The Next Rising Star Indonesia!

loading...
Andmesh Kamaleng Resmi Jadi The Next Rising Star Indonesia!
Andmesh Kamaleng akhirnya keluar sebagai pemenang Rising Star Indonesia Season 2, Senin (27/3/2017), dengan lagu Making Out Of Nothing At All. (Twitter/Rising Star INA)
A+ A-
JAKARTA - Andmesh Kamaleng akhirnya menyabet gelar juara Rising Star Indonesia Season 2, Senin (27/3/2017). Lagu Making Out Of Nothing At All milik Air Supply yang dia nyanyikan membuatnya menggungguli perolehan suara Fauziyah Khalida.

Andmesh sebenarnya hanya membutuhkan 63% suara untuk bisa melampaui pencapaian Fauziyah yang sebelumnya mengantungi 114% suara. Modal 78% yang dia dapatkan dari penampilan pertamanya di babak Dua Besar ini cukup membuat posisinya lumayan kuat. Tapi, ternyata, Andmesh mampu meraih 80% suara di penampilan keduanya itu.



Ini membuat kontestan asal Kupang tersebut berhasil meraih total suara 158%. Dengan total ini, membuat Andmesh berhak menyabet gelar Juara Rising Star Indonesia 2.

Andmesh pun sangat berterima kasih atas semua fansnya, keluarga dan para expert yang terus memberikan dukungannya. "Terima kasih semua fans saya. Terima kasih para expert. Terima kasih semua dan Rising Star Indonesia 2," ujar Andmesh Kamaleng di MNC Studio, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Anang Hermansyah pun menyambut Andmesh yang akan terjun ke Industri Musik Indonesia. Juara Rising Star Indonesia 2 ini dinilai bakal mewarnai industri musik Indonesia.

"Di tengah industri musik Indonesia yang naik. Semoga dengan kehadiran anda membuat Industri musik semakin maju," kata Anang.

Ariel Noah pun sangat bangga dengan Andmesh yang menjadi juara Rising Star Indonesia 2. Menurut Ariel, Andmesh akan selalu mendapatkan dukungan dari penggemarnya.

"Saya bahagia dengan kamu. Selamat datang di Industri musik Indonesia. Ini semua ada yang mendukung," ucap dia.

Sebagai juara pertama, Andmesh pun mendapatkan hadiah Rp125 juta dan mobil mewah serta asuransi dari MNC Life sebesar Rp100 juta. Sedangkan Fauziyah meraih uang tunai senilai Rp75 juta dan asuransi dari MNC Life yang sebesar Rp50 juta.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak