Inara Rusli Ngakak Dicibir Haus Pujian Gegara Unggah Foto Pamer Leher, Balik Sentil Netizen Butuh Panggung

Minggu, 03 September 2023 - 15:15 WIB
loading...
Inara Rusli Ngakak Dicibir Haus Pujian Gegara Unggah Foto Pamer Leher, Balik Sentil Netizen Butuh Panggung
Inara Rusli menuai cibiran netizen gara-gara mengunggah foto perempuan Korea yang miliki wajah mirip dirinya. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli menuai cibiran netizen gara-gara mengunggah foto perempuan Korea yang miliki wajah mirip dirinya.

Pada foto hitam putih tersebut, si perempuan tampak cantik berpose dengan pandangan mengarah tajam ke kamera. Sebagian besar rambutnya tertutup oleh kerudung layaknya hijab. Namun, bagian telinga dan lehernya dibiarkan terbuka.

Paras perempuan Korea itu terlihat cukup mirip dengan Inara Rusli. Inara sendiri agaknya menyadari hal itu sehingga mengunggahnya di akun Instagram pribadi. Ia seakan meminta pendapat netizen soal kemiripan wajah mereka.



"Emang mirip??" tanya Inara.

Unggahan ini tak urung menuai beragam komentar netizen. Banyak yang mengatakan bahwa foto itu adalah wajah Inara menggunakan teknologi artificial intelligence (AI). Sebagian lagi mengatakan, itu hasil editan wajah Inara yang disatukan dengan tubuh perempuan lain.

Terlepas itu foto editan ataupun hasil rekaan AI, tak sedikit netizen yang menyayangkan aksi Inara tersebut karena bisa membuat orang lain membayangkan sosok dirinya kala tak berhijab. Bahkan, salah satu komentar netizen ada yang ditanggapi langsung oleh Inara. Dalam komentarnya, si netizen menyebut ibu tiga anak ini mabuk Korea dan haus pujian.

Menanggapi cibiran itu, Inara hanya bisa tertawa ngakak. Sang artis mengatakan, tidak haus pujian karena pada kenyataannya dia memang sudah sering dipuji.
Inara Rusli Ngakak Dicibir Haus Pujian Gegara Unggah Foto Pamer Leher, Balik Sentil Netizen Butuh Panggung

Foto/Instagram Inara Rusli

"Ngapain haus, orang udah dipuji? Ngapain harus haus? Nggak usah haus juga, udah dipuji," kata Inara sambil ngakak, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (3/9/2023).

Inara merasa tak perlu menanggapi komentar netizen soal hal itu. Ia justru menyebut si netizenlah yang butuh panggung agar diperhatikan.

"Gimana menanggapinya ya? Nggak usah haus, udah diperhatiin terus. Apa juga salah," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)