Tren Model Rambut Spring/Summer 2017

Rabu, 05 April 2017 - 17:52 WIB
Tren Model Rambut Spring/Summer 2017
Tren Model Rambut Spring/Summer 2017
A A A
JAKARTA - Demi tampil menarik, banyak wanita rela melakukan banyak hal. Salah satunya mengubah gaya rambut mengikuti tren terbaru. Selain membuat wajah terlihat lebih segar, mengubah gaya rambut juga bisa membuat penampilan menjadi lebih modern dan trendi.

Untuk musim panas tahun ini atau spring/summer 2017, tren model rambut yang bisa Anda coba adalah tatanan rambut yang klasik serta eklektik namun tetap menunjukan sisi elegan dan berjiwa muda. Tatanan rambut ini juga bisa memberikan kesan glamour.

"Seperti Mohawk braid, braided bun, sophisticated ponytail dan frontal Braid yang memberi sisi elegan dan berjiwa muda. Tapi, ketiganya itu tetap dipercantik dan feminim," papar Artistic Manager L'Oreal Professionnel, Indra Tanudarma, dalam acara IT LOOKS Spring/Summer 2017, di L'Oreal Academy, Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Sedangkan Anda yang gemar menjadi pusat perhatian, Anda bisa mencoba tatanan rambut bergelombang. Model rambut ini dinilai bisa membuat penggunanya terlihat lebih menarik dan bisa menarik perhatian.

"Rambut glunge (glam and grunge), nu waves, curly bowl dan venus waves dan loose wave. Variasi gelombang ini memberikan penampilan yang effortless dan mampu menarik perhatian," jelasnya.

Sementara untuk tampilan sederhana, Anda wajib mencoba model rambut lurus yang dipercantik dengan sedikit layer tepat di bagian depan. Meski terkesan sederhana namun tatanan rambut ini memberikan penampilan yang kekinian atau trendi.

"Ada lagi tatanan shaggy hair dan sleek shaggy untuk kesan klasik namun tetap sejalan dengan tren masa kini," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4597 seconds (0.1#10.140)