Cooking Camp, Film Baru Persembahan MNC Pictures untuk Anak-Anak

Kamis, 06 April 2017 - 21:30 WIB
Cooking Camp, Film Baru Persembahan MNC Pictures untuk Anak-Anak
Cooking Camp, Film Baru Persembahan MNC Pictures untuk Anak-Anak
A A A
JAKARTA - Sebuah film untuk anak-anak bakal digarap MNC Pictures. Berjudul Cooking Camp, film ini mengangkat kisah tentang anak-anak yang berbakat memasak.

Executive Producer Cooking Camp Affandi Abdul Rachman mengatakan bahwa film ini akan lebih berbeda. Cerita ini akan dikemas sesuai keinginan anak-anak.

“Ini filmnya pasti bakal disukai oleh masyarakat. Soalnya bercerita tentang memasak. Masak itu menjadi sesuatu hal uang menarik untuk kita angkat," ujar Affandi di MNC Financial, Jakarta, Kamis ( 7/4/2017).

Sutradara Cooking Camp Ifa Ifansyah mengatakan bahwa cerita di film ini akan sangat spesial. Dia pun sangat senang dan bangga bisa membuat film untuk anak-anak.

"Cooking Camp itu spesial banget buat saya sebagai sutradara. Ini memang suatu mainan yang asyik dalam film. Soalnya ini film pertama anak-anak. Secara profesional, ini sangat penting. Anak-anak dan masak ini dua hal yang sangat melekat. Ini kemasan yang menarik untuk dibuat film," tutur dia.

Sedangkan Lukman Sardi Selaku Creative Produce MNC Pictures mengungkapkan tidak mengalami kesulitan dalam memilih pemain. Khususnya dalam membuat sebuah cerita.

"Ini dari teman-teman, dari sebuah ide dan dibuat script dan dibuat casting. Sesuatu hal yang sangat anak-anak. Ini lebih ke adventure. Pemilihan cast ini dari tahap casting, tapi lebih dicocokkan untuk melihat karakter,” kata dia.

Film Cooking Camp dimeriahkan oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih dan Fanny Fabiana. Nantinya para pemain akan syuting perdana pada 10 April mendatang di Bandung.

Film ini menceritakan seorang anak miskin bernama Bima (Farras Fatik) bercita-cita mengikuti Cooking Camp. Bima ingin menjadi juara 1 demi membangun kembali rumah pasca ditinggal oleh bapaknya yang sudah meninggal.

Bima pun bertemu dengan Oliver (Patrick) yang meripakan rival utamanya. Bima pun tidak boleh kalah oleh Oliver agar bisa menjadi juara satu.

Hingga tanpa sengaja Bima Bertemu dengan Rama (Morgan Oey) seorang cleaning staff yang ternyata pandai bermasak. Cooking Camp dikepalai oleh Chef Grant (Ringgo Agus Rahman).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5167 seconds (0.1#10.140)