Transformers Sudah Punya Cerita untuk 14 Film di Masa Depan

Jum'at, 07 April 2017 - 06:30 WIB
Transformers Sudah Punya Cerita untuk 14 Film di Masa Depan
Transformers Sudah Punya Cerita untuk 14 Film di Masa Depan
A A A
LOS ANGELES - Transformers: The Last Knight tidak akan menjadi film terakhir aksi para robot ini. Sutradara film ini, Michael Bay, mengungkapkan, Paramount saat ini sedang mengembangkan film Transformers. Pada CinemaCon, Bay menuturkan, para penulis Transformers telah menulis outline untuk 14 set cerita di semesta Transformers.

“Ada 14 cerita (Transformers) yang ditulis dan ada yang bagus,” kata Bay, seperti dikutip Aceshowbiz.

Sebelumnya, Bay telah mengumumkan dirinya pensiun dari kursi sutradara Transfomers. Meski begitu, dia mengatakan masih mau membuat satu lagi film seri ini.

Sementara, spin off Transformers yang berpusat pada Bumblebee dijadwalkan akan dirilis pada 8 Juni 2018 di Amerika Serikat (AS). Film ini ditukangi sutradara animasi Kubo and the Two Strings, Travis Knight. Sedangkan, Transformers: The Last Knight akan dirilis di AS pada 23 Juni mendatang.

The Last Knight mengacaukan mitos inti franchise Transfomers dan mendefinisi ulang arti menjadi seorang pahlawan. Di film ini, manusia dan Transformers berperang, Optimus Prime sudah pergi.

Kunci menyelamatkan masa depan terletak pada rahasia masa lalu, di sejarah tersembunyi Transformers di Bumi. Menyelamatkan dunia ada di pundak aliansi Cade Yeager (Mark Wahlberg), Bumblebee, seorang tuan tanah Inggris (Anthony Hopkins) dan seorang dosen Oxford (Laura Haddock).

Film ini juga akan menampilkan Josh Duhamel sebagai Letnan Kolonel William Lennox, John Turtorro sebagai Seymour Simmons dan Tyrese Gibson sebagai Robert Epps. Selain itu, Peter Cullen akan mengisi suara Optimus Prime dan John Goodman menyulihsuarakan Hound.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4516 seconds (0.1#10.140)