Film Animasi My Little Pony Bertabur Bintang Hollywood

Senin, 10 April 2017 - 11:20 WIB
Film Animasi My Little Pony Bertabur Bintang Hollywood
Film Animasi My Little Pony Bertabur Bintang Hollywood
A A A
LOS ANGELES - Lionsgate telah merilis teaser pertama untuk film animasi yang akan datang, My Little Pony. Sementara teaser tersebut tidak memberikan rincian plot namun dalam video tersebut ditampilkan sejumlah nama bintang besar Hollywood yang akan menyuarakan karakter animasi kuda pony warna-warni dari Hasbro itu.

Sejumlah nama yang ditampilkan pada teaser tersebut adalah Emily Blunt, Zoe Saldana, Michael Pena, Sia Furler, Kristin Chenoweth, Taye Diggs dan Uzo Aduba. Video singkat berdurasi 30 detik itu juga mengungkapkan bahwa film ini akan memiliki sebuah lagu asli yang dinyanyikan oleh Sia.

Dalam film ini, Emily akan menyuarakan karakter Tempest Shadow, Zoe akan menyuarakan Captain Celaino, Kristin dan Taye akan meminjamkan suara mereka untuk Princess Skystar dan Capper, sementara Uzo akan menyuarakan Queen Novo dan Michael akan menyuarakan Grubber.

My Little Pony sendiri memang telah menjadi fenomena di kalangan anak-anak sejak mereka hadir sebagai mainan pada tahun 1981. Karakter mainan tersebut pun telah diadaptasi menjadi beberapa film seri animasi, dengan My Little Pony: Friendship is Magic yang menjadi film seri terbaru.

Film yang akan datang kali ini mengisahkan tentang kekuatan gelap yang mengancam Ponyville. The Mane 6, yakni Twilight Sparkle, Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy dan Rarity memulai sebuah perjalanan yang tak terlupakan di luar Equestria di mana mereka bertemu teman baru dan tantangan yang menarik saat pencarian untuk menggunakan sihir persahabatan dan menyelamatkan rumah mereka.

Dilansir Aceshowbiz, My Little Pony rencananya akan rilis di AS pada 6 Oktober 2017 mendatang. Film ini disutradarai oleh Jayson Theissen dari naskah yang ditulis oleh Rita Hsiao, Meghan McCarthy dan Michael Vogel.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3596 seconds (0.1#10.140)