10 Hotel Terbaik Buat Staycation Dekat Pantai, Pemandangannya Luar Biasa!

Jum'at, 08 September 2023 - 10:14 WIB
loading...
A A A
Selain dilengkapi fasilitas yang keren banget, fasilitas perawatan di sini juga bukan sekadar salon biasa, tapi Rudy Hadisuwarno Salon! Hotel bintang 5 di kawasan Jimbaran ini memang tidak setengah-setengah deh dalam urusan mempercantik para tamunya!

Kalau Anda mau makan malam romantis, mengadakan pesta bareng orang-orang terdekat, atau ingin membicarakan soal bisnis, restoran di villa ini bakal jadi tempat yang cocok karena menghadap ke kolam laguna, menciptakan suasana santai tapi elegan!

10. Cocotinos Manado a Boutique Dive Resort & Spa - Manado
Hal pertama yang nempel di kepala tentang Manado pasti keindahan Taman Laut Bunaken. Nah, coba deh menginap di Cocotinos Manado a Boutique Dive Resort & Spa. Letak resor ini langsung menghadap ke arah taman laut Bunaken yang memudahkan Anda untuk diving di sana.

Anda tinggal bilang ke staf hotel untuk bisa menikmati layanan diving center: Odyssea divers. Anda bisa diving dengan 3 unit kapal yang siap melayani kebutuhan menyelam. Masih kurang? Ada sebuah private jetty buatmu yang ingin menikmati sunrise atau sunset di atas air. Asik, kan?

Itu dia berbagai pilihan hotel terbaik dengan pemandangan alam yang indah dan menakjubkan. Namun perlu diingat, hotel mana pun yang Anda pilih, pesannya tetap di Mister Aladin karena ada Promo Staycation Dekat Pantai dengan diskon Rp50.000!

Lebih asyiknya lagi, masih ada banyak pilihan hotel lainnya selain daftar di atas. Periode menginapnya juga bebas! Tapi, pastikan Anda segera booking hotelnya karena promonya terbatas!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta daftar hotel yang berpartisipasi, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/savebeachhotel .

Download juga aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store ya, supaya Anda nggak ketinggalan promo menarik lainnya! Pokoknya, liburan jadi menyenangkan dan super hemat deh!
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)