Miss World Stephanie Del Valle Diaz Ingin Lebih Mengenal Indonesia

Jum'at, 21 April 2017 - 02:17 WIB
Miss World Stephanie Del Valle Diaz Ingin Lebih Mengenal Indonesia
Miss World Stephanie Del Valle Diaz Ingin Lebih Mengenal Indonesia
A A A
JAKARTA - Belum lama berada di Tanah Air, Miss World 2016 Stephanie Del Valle Díaz rupanya sudah jatuh cinta dengan Indonesia. Wanita asal Puerto Rico itu pun mengaku, ingin lebih mengenal Indonesia.

Banyak hal yang ingin diketahui Stephanie dari Indonesia. Selain mengenal 34 finalis Miss Indonesia 2017, wanita cantik ini juga ingin mengenal lebih jauh kebudayaan dan tempat-tempat menarik di Indonesia.

"Saya tidak tahu banyak tentang Indonesia. Tapi saya tahu sedikit Indonesia dari Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016). Saya ingin mengetahui banyak tentang Indonesia," papar Stephanie di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (20/4/2017).

Bahkan, wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus musisi ini tak tanggung-tanggung menilai Indonesia sebagai negara kepulauan yang indah dengan masyarakat yang memiliki kepribadian menyenangkan.

"Indonesia negara kepulauan yang indah. Indonesia memiliki pulau yang indah dan orang-orang yang ramah. Senang rasanya ada disini," pungkasnya.

Stephanie akan menjadi tamu istimewa dalam malam puncak Miss Indonesia 2017. Acara ini akan digelar pada 22 April 2017 dan disiarkan secara live dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, pukul 21.00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3471 seconds (0.1#10.140)