Foto Pacaran Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Beredar

Senin, 24 April 2017 - 16:58 WIB
Foto Pacaran Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Beredar
Foto Pacaran Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Beredar
A A A
JAKARTA - Dua artis terkenal Korea, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung dikabarkan tengah menjalin kasih. Kabar itu diperkuat orang dalam, di mana pasangan itu mulai dekat setelah mereka bermain dalam drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' dan mulai berkencan pada awal tahun ini.

Diperkirakan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sudah berpacaran sejak Januari lalu atau pascadrama yang dimainkannya itu berakhir.

"Mereka sangat peduli satu sama lain sehingga teman mereka semua mendukung mereka," kata orang terdekat mereka.

Kebersamaan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung juga kerap diabadikan paparazzi. Seperti dilansri Allkpop, keduanya masih suka menghindar dan menggunakan masker saat bertemu. Mereka juga mengenakan topi serta jaket untuk menutupi jati diri agar tak diketahui publik, akan tetapi beberapa foto memperlihatkan keduanya bersama.

Sebelumnya, benih cinta di antaranya keduanya sudah terlihat. Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk kerap digosipkan berpacaran. Bukti semakin kuat saat Lee Sung Kyung memposting foto di konser Coldplay di Korea pada 15-16 April lalu. Terlihat pada foto itu sosok pria yang tampak blur dan diduga pria itu adalah Nam Joo Hyuk.

Para fans yang melihat foto itu pun berkomentar dan berusaha menegaskan jika Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung berpacaran.

"Siapa lagi yang melihat Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk? Aku menari tepat di sebelah mereka," tulis sumber tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4917 seconds (0.1#10.140)