BTS Anggap Kehadiran Army sebagai Sahabat Dekat Mereka

Minggu, 30 April 2017 - 17:45 WIB
BTS Anggap Kehadiran Army sebagai Sahabat Dekat Mereka
BTS Anggap Kehadiran Army sebagai Sahabat Dekat Mereka
A A A
JAKARTA - Bangtan Boys atau disapa BTS ini merasa sangat senang karena bisa menggelar konsernya di Indonesia. Selain bisa menampilkan kepiawaian mereka di atas panggung, mereka juga bahagia bisa bertemu penggemarnya.

Bagi BTS, kehadiran para fans yang disebut sebagai Army sangatlah berarti. Army tak hanya penggemar, tapi sudah dianggap sebagai sahabat oleh BTS.

"Indonesia tercinta, kalian adalah sahabat kami berkat kalian kami bisa terbang. Marilah terbang bersama kami!" ujar J-Hope di Jakarta.

Jungkook juga menilai fans Indonesia selalu membuatnya kangen. Dengan menggunakan bahasa Indonesia, anggota termuda BTS ini ingin selalu bertemu penggemarnya di Indonesia.

"Aku harap bisa sering bertemu kalian, kita bisa selalu bersama -bersama," katanya.

Tidak hanya itu, Jin pun mengungkapkan rasa kagumnya kepada Indonesia. Apalagi, dia pernah berkunjung di salah satu daerah di Indonesia yakni Sulawesi.

"Hari ini senang. Saya pernah ke Sulawesi, saya kagum dan senang. Jakarta sangat indah. Aku cinta kalian," bebernya

Sedangkan Suga sangat berterimakasih atas Army Indonesia. Dia pun senang bisa memberikan kenangan Indah untuk fans Indonesia.

"Aku sangat senang bisa konser di Jakarta. Terima kasih atas kenangan indah. Aku akan kangen kalian,” ucap dia.

BTS sukses obati kerinduan fans di Indonesia lewat konser Wings Tour yang digelar Sabtu (29/4/2017) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Konser yang dimulai pukul 18.30 WIB ini menampilkan 27 lagu andalan dari boy band yang memiliki nama asli Bangtan Boys itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)