Sebarkan Senyum Sehat Melalui OMDC Peduli Teman Tuli

Jum'at, 15 September 2023 - 12:54 WIB
loading...
A A A
OMDC Group percaya bahwa gigi dan mulut yang sehat, tidak hanya berdampak pada kesehatan tubuh secara keseluruhan, namun juga akan menambah kepercayaan diri dalam memberikan senyuman terindah.



"Berangkat dari keprihatinan kami terhadap minimnya layanan kesehatan gigi dan mulut yang ramah dan mudah diakses khusus untuk teman tuli, serta tingginya antusiasme dari teman tuli terhadap kegiatan ini, kami memperkenalkan program baru di OMDC Healthcare Mampang yaitu Kamis Peduli Teman Tuli. Setiap kamis, kami akan menghadirkan juru bahasa isyarat yang akan membantu dokter gigi dalam melakukan perawatan kesehatan gigi pasien dengan keterbatasan tuli," jelas drg Oktri.

"Kami mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh OMDC Group yang sangat membantu menjembatani keterbatasan kami untuk mendapatkan akses terhadap perawatan gigi yang berkualitas dan tentunya nyaman. Respon dari Teman-Teman Tuli yang tersebar di seluruh Indonesia juga positif, mereka sangat terbantu dengan edukasi yang diberikan oleh tim dokter gigi OMDC yang dikemas secara menarik dan mudah kami pahami," tambah perwakilan Komunitas Tuli Putri Santoso.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)