Mengabdi pada Rakyat, Partai Perindo Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga Sunter

Minggu, 17 September 2023 - 12:45 WIB
loading...
Mengabdi pada Rakyat, Partai Perindo Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga Sunter
Partai Perindo kembali menggelar program pengobatan gratis di kawasan Sunter Muara Dalam 1 RT 18/RW 05, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023). Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar program pengobatan gratis di kawasan Sunter Muara Dalam 1 RT 18/RW 05, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Acara ini disambut antusias oleh warga lantaran turut dihadiri oleh H Gondo Radityo Gambiro, Caleg DPR RI 3 DKI Jakarta, serta Caleg DPD Dapil 3 DKI Jakarta Mohammad Bayu Radityo dan Dr. Komala Dewi.

Kegiatan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih, serta berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini dimulai dengan senam pagi pada pukul 06.30 WIB yang diikuti oleh kaum ibu.

Caleg DPR RI Dapil 3 DKI Jakarta H Gondo Radityo Gambiro menyebut, program pengobatan gratis yang sudah berjalan selama tiga bulan ini disambut positif oleh masyarakat.

"Sudah masuk tiga bulan, di Kecamatan Cilincing, dan di mana-mana sambutannya luar biasa. Ada beberapa ketua RT datang ke tempat kami untuk minta dikunjungi RT-nya," ujar H Gundo Radityo Gambiro saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023).

Adanya sambutan positif dari masyarakat, Gundo mengatakan, membuat pihaknya harus berupaya keras untuk mewujudkan program ini secara kontinyu. Meskipun tak dapat dipungkiri, sejauh ini ia pun memiliki banyak keterbatasan.

"Ya kami bergiliran RT-nya. Belum tentu semuanya kami layani, tetapi dengan segala keterbatasan kami tetap berusaha maksimal," ucap H Gundo.

Sementara itu, usai senam pagi, pengobatan gratis yang dipimpin oleh Dr. Komala Dewi pun dilaksanakan. Masyarakat terlihat sangat menanti kegiatan ini.

"Saya lihat sambutan masyarakat luar biasa. RT tetangga misalnya, mengetahui acara seperti ini, mencari tahu di mana acaranya. Akhirnya kami di kontak," beber H Gundo.

"Antusiasme masyarakat sangat luar biasa dan saya kira mudah-mudahan dengan cara ini, kami bisa berbakti dan membuat kesejahteraan masyarakat," lanjutnya.

Ketua RT 18/RW 05 Agus Ahkmad Suduri mengapresiasi program yang diadakan oleh Partai Perindo. Sebab, sejauh ini partai tersebut dinilai sangat konsisten untuk membantu masyarakat kecil.

Agus juga menilai, program pengobatan gratis merupakan salah satu langkah positif kepada warga. Sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan warga Sunter Muara Dalam 1 RT 18/RW 05, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak H Gundo Radityo Gambiro caleg dari Partai Perindo. Ini kegiatan sangat luar biasa, memberikan pelayanan positif untuk warga di RT 18/RW 05 Sunter Muara," kata Agus.

"Ini adalah acara kebaikan, berbagi bersama dan insya Allah hari ini kita menjalin silahturahmi, persahabatan, persaudaraan. Itu penting untuk membangun kekuatan yang luar biasa," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)