Ahmad Dhani Ingin El Jadi Anggota DPR

Senin, 08 Mei 2017 - 18:01 WIB
Ahmad Dhani Ingin El Jadi Anggota DPR
Ahmad Dhani Ingin El Jadi Anggota DPR
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani tengah mempersiapkan masa depan anaknya, Ahmad El Jallaludin Rumi atau akrab disapa El. Pentolan band Dewa 19 ini ingin anaknya menjadi anggota DPR.

Dhani sudah membayangkan El untuk menjadi anggota legeslatif muda pada 2024, mengingat musisi ini telah memiliki pengalaman di bidang politik.

"Soalnya saya punya rencana buat El untuk bisa menjadi anggota legislatif muda di 2024. Kalau saya punya hak prerogatif. Saya juga berpengalaman dan punya visi serta misi ke depan. Saya yakin apa yang saya jalani ini baik untuk El," kata Dhani seperti dikutip Go Spot RCTI.

Suami Mulan Jameela ini juga ingin mewujudkan keinginanan anak keduanya itu yang bercita-cita menjadi presiden. Sebagai orang tua, Dhani pun berusaha mewujudkan keinginan anaknya itu untuk bisa terjun ke dunia politik.

"Cita-cita El mau jadi presiden. Jadi sedini mungkin dia bisa terjun ke politik sih," ujar Dhani.

Sementara, El masih belum menentukan rencana masa depan pendidikannnya seusai lulus dari sekolah. Sebab, orang tuanya, Dhani dan Maia Estianty masih beda pendapat. Maia ingin anaknya mengambil sekolah di luar negeri, sedangkan Dhani berharap El bekerja di bidang musik maupun politik.

"Bingung sih, soalnya pendidikan lagi bagus kalau enggak diambil sayang. Harus siap mengorbankan salah satunya sih," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1315 seconds (0.1#10.140)