alexametrics

Indonesia Kids Choice Awards 2017

Vino G Bastian dan Tulus Masing-Masing Boyong Satu Piala

loading...
Vino G Bastian dan Tulus Masing-Masing Boyong Satu Piala
Vino G Bastian berhasil memenangkan kategori bintang film favorit di ajang Indonesia Kids Choice Awards 2017 yang digelar pada Rabu (17/5/2017). (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Dua selebritas cowok Indonesia menorehkan prestasi di ajang Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 yang digelar pada Rabu (17/5/2017). Vino G Bastian berhasil memenangkan kategori bintang film favorit sedangkan Tulus membawa pulang piala untuk kategori penyanyi favorit.

Untuk meraih piala di kategori bintang film terfavorit, Vino harus menghadapi sejumlah nominator yang tak kalah populer. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Chicco Jerikho, Reza Rahadian dan Ricky Harun.

Pria berusia 25 tahun itu pun tak lupa ucapkan rasa bangga dan terima kasihnya atas keberhasilan meraih penghargaan ini. "Saya bawa keluarga saya. Ini awards yang paling seru dan gokil banget. Terima kasih yang udah nge-vote saya . Terima kasih GlobalTV," ujar Vino dalam acara Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016 di Studio 4 MNCTV, TMII, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Sementara Tulus yang memenangkan kategori penyanyi terfavorit, tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada anak-anak Indonesia saat menerima pialanya. "Teirma kasih yang udah memvote saya ya terima kasih anak-anak indonesia. Terima Kasih GlobalTV," kata Tulus.

Indonesia Kids Choice Awards 2017


Pelantun Gajah ini mengungkapkan, keberhasilannya kali ini dikarenakan lagunya cukup menyentuh kalangan anak-anak. Dia menegaskan akan lebih bertanggung jawab sebagai penyanyi Indonesia.

"Senang banget dapat membawa penghargaan ini. Penghargaan ini membuat saya bertanggung jawab berarati saya diapresiasi dan harus konsisten," tutur dia.

Untuk membawa pulang piala kategori penyanyi favorit Tulus harus mengalahkan sejumlah pesaingnya dalam kategori tersebut. Mereka adalah Noah, Raisa, Bunga Citra Lestari dan Afghan.

Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016 membawa anak-anak dalam fantasy waterpark yang memukau. Dilengkapi dengan permainan-permainan air seru seperti keran besar, ember raksasa, water canon dan slime yang disukai anak-anak, acara ini .

Lewat tema-tema seru yang berbeda setiap tahunnya, ajang penghargaan ini memang selalu memberikan kejutan dan keseruan baru. Tahun ini, Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 mengangkat tema Slime is Everywhere, di mana anak-anak akan dibawa ke dalam fantasi Pulau Slime yang memukau, lengkap dengan penghuni yang misterius serta harta karun tersembunyi yang akan membuat anak-anak berimajinasi seakan-akan berada dipulau terpencil nan menyenangkan.

Tahun ini, Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016, memberikan penghargaan pada enam kategori. Acara ini pun semakin meriah dengan kehadiran bintang ternama, Wizzy, GAC, Rendy Pandugo, Cita Citata, JAZ, Boy William.

Tiga Finalis The Voice Kids Indonesia Christo, Raffi, dan Jane, pun ikut memeriahkan acara, termasuk penampilan special dari GRLBAND, runner up The Next Boy/Girl Band asal Belanda. Studio 4 MNCTV, TMII, Jakarta, mulai pukul 18.00 WIB.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak