Maliq & D'Essentials Hadirkan Karya Baru Kolaborasi dengan Levi's

Kamis, 18 Mei 2017 - 10:19 WIB
Maliq & DEssentials Hadirkan Karya Baru Kolaborasi dengan Levis
Maliq & D'Essentials Hadirkan Karya Baru Kolaborasi dengan Levi's
A A A
JAKARTA - Tepat 15 Mei 2017 lalu, grup musik Maliq & D'Essentials genap berusia 15 tahun. Merayakan pertambahan usianya, grup yang beranggotakan enam orang ini pun akan menghadirkan hal baru dan spesial.

Di mana band yang beraliran jazz tersebut akan merilis lagu barunya yang berjudul Sayap. Ini merupakan satu dari sembilan lagu di album terbaru mereka setelah tidak mengeluarkan album selama tiga tahun.

"Kita udah tiga tahun nggak ngeluarin album. Nggak berasa ya," papar vokalis Maliq, Angga Puradiredja di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Lagu ini pun terasa semakin spesial karena Maliq bekerjasama dengan salah satu label busana ternama Amerika Serikat, Levi's untuk mengembangkan musiknya. Nantinya lagu tersebut akan dinyanyikan pertama kali dalam acara 501 Day, sebuah perayaan hari jadi Levi's ke 144 tahun.

Menariknya, lagu tersebut akan dibawakan secara streaming. Para penggemar Maliq pun bisa menyaksikan penampilan spesial mereka melalui laman Facebook Levi's pada 20 Mei 2017 mendatang mulai pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Lebih dari itu, nantinya juga akan ada kerjasama lainnya yang diharapkan bisa menjadi inspirasi banyak orang dan menghibur. "Ini kesempatan unik bagi Maliq untuk berkolaborasi dengan merek ikonik seperti Levi's yang juga percaya akan kekuatan musik. Lebih seru lagi karena proyek pertama kami dalam kolaborasi ini adalah memperkenalkan kepada dunia original song ciptaan Maliq tentang 501 Day untuk menghormati orisinalitas," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7560 seconds (0.1#10.140)