Waduh! Chef Arnold dan Chef Renatta Bertengkar Gegara Rebutan Kulit Ayam

Jum'at, 22 September 2023 - 07:48 WIB
loading...
A A A
"Pukpukpuk jgn nangis ya @ArnoldPoernomo kan cuma kulit ayam…," tulis Chef Renatta melalui akun Twitter pribadinya dengan menambahkan gif wajah Chef Arnold sedang mengucek mata seolah-olah menghapus air mata.

Namun, tentu hal tersebut tidak membuat Chef Arnold langsung memaafkan Chef Renatta. Tidak mudah bagi Chef Arnold melupakan semua kejadian tersebut. Alhasil dirinya terus-menerus melampiaskan rasa kesal dalam akun Twitternya.

"Gimana mau kelar? Tau rasa nyeseg! Laper laper mau makan kulit terus hilang?" tulis chef Arnold.

Menariknya, dalam masalah ini bukan hanya Chef Arnold dan Chef Renatta yang bertengkar. Perdebatan ini bikin netizen terbagi menjadi dua kubu dan ikut berdebat. Ada yang mendukung Chef Arnold dan ada yang memberi dukungan untuk Chef Renatta.

"Gue juga sedih sih kalau part paling gue suka malah diminta, apalagi kalau idah disisihin terus ada yg minta makanan malah dia makan itu yg disisihin," tulis @fott*** mencoba memvalidasi perasaan chef Arnold dengan menceritakan pengalamannya.

"CUMA??? CUMA?? not cuma chef ....," kata @ily*** yang turut memberi pembelaan untuk Chef Arnold.

"Betul sekali chef! #chefrenattamaukulit #syeparnoldharuskasihkulit," ujar @yoe*** memberi pembelaan untuk Chef Renatta.

Melalui kejadian tersebut dapat disadari kalau masalah kulit ayam ini benar-benar bukan hal yang sepele. Kulit ayam tepung sangatlah berharga. Lalu, kira-kira apa yang akan Anda lakukan jika kulit ayam diambil oleh orang lain?
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)