Ini Koleksi Ramadan 4 Desainer

Selasa, 23 Mei 2017 - 23:07 WIB
Ini Koleksi Ramadan 4 Desainer
Ini Koleksi Ramadan 4 Desainer
A A A
JAKARTA - Jelang Ramadan, empat desainer kenamaan Indonesia memamerkan busana rancangan mereka lewat Koleksi Pesona Gaya Modest Wear Nuansa Indonesia yang diperkenalkan Departement Store New Playground.

"Bisa dipastikan, selama Ramadan ada banyak agenda yang harus kita hadiri, seperti buka puasa bersama, pengajian hingga reuni bersama teman lama. Kami pun mengadakan trunk show ini untuk memberikan pilihan busana modest wear yang stylish dan bisa dikenakan untuk menghadiri acara-acara tersebut," kata GM Sales & Operation New Playground Dept Store Vadiel Mekha di Jakarta, Selasa ( 23/5/2017).

Departement store ini menampilkan trunk show dengan 40 look dari 4 desainer dan brand ternama Tanah Air, yakni Itang Yunasz, Ella Brizadlyb, Dhara dan Nalini.

Berikut ini 40 Look Pesona Gaya Modest Wear Nuansa Indonesia dari 4 desainer Indonesia:

Ella Brizadly
Hadir dengan koleksi bertemakan Garis Lurus dalam mengungkap suasana dan perasaan melalui elemen fashion. Menampilkan enam desain berbeda dengan pilihan warna serta menggunakan material printing tekstil berbahan katun linen dengan motif garis lurus.

Lewat tema ini, Ella menampilkan sisi feminim, clean dan casual hingga wearable di berbagai momen di bulan Ramadan

Dhara
Dhara menampilkan 13 look bertajuk Sweet Ramadhan yang merupakan hasil padu padan wastra tradisional Nusantara, seperti tenun ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin), bahan kain viscose, dobi, lace yang menunjukkan sisi modern, namun tetap sopan.

Pilihan warnanya sangat beragam, baik natural, seperti cokelat, merah marun hingga warna warni cerah. Desainnya kuat dengan siluet A line yang terlihat sangat pas agar menggambarkan kemenangan setelah puasa sebulan penuh.

Nalini
Nalini merupakan brand yang dibuat oleh kakak beradik, Lusi dan Yana. Keduanya menampilkan 14 look terbarunya yang sangat cantik. Koleksi yang ditampilkan, yakni formal dan casual

Itang Yunasz
Brand ini mengangkat tema Nirmala yang berarti suci dan bersih. Itang pun mempresentasikan 8 look, seperti jaket, vest, dress panjang, rok blus, dan celana dengan bahan dasar songket Palembang dengan teknik digital printing.

Koleksi yang ditampilkan Itang Yunasz sangat unik. Pasalnya koleksi ini mengimbinasikan bahan chiffon silk, lace, dan jersy, serta pewarnaan yang menggunakan bahan-bahan alam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5011 seconds (0.1#10.140)