One Piece, Sanji Berhenti Bantu Perjuangan Luffy

Kamis, 25 Mei 2017 - 04:14 WIB
One Piece, Sanji Berhenti Bantu Perjuangan Luffy
One Piece, Sanji Berhenti Bantu Perjuangan Luffy
A A A
TOKYO - Cerita manga bajak laut One Piece kian seru saja. Di chapter 866, Sanji tidak lagi kembali membantu bajak laut Topi Jerami saat menghadapi musuh terberatnya, Big Mom.

Dilansir MStarsNews, Sanji benar-benar akan melakukan segalanya untuk menyelamatkan keluarganya. Hal ini yang membuat Sanji tidak lagi membantu Luffy. Sanji juga semakin sulit untuk kembali ke tim Topi Jerami yang telah bersamanya.

Permasalahan semakin rumit saat Sanji tidak ada. Kru Topi Jerami tidak mulus dalam menghadapi masalah dan bahaya. Seperti diketahui, Sanji merupakan anggota paling penting di kru Topi Jerami yang digawangi Monkey D Luffy, Zorro, Robin, Nami, Chopper, Ussop , Franky, dan Brook.

Kendati demikan, Luffy dan Bege dikabarkan berhasil mengalahkan Big Mom. Hal itu membuat Big Mom yang menjadi musuh terbesar Luffy dan kawan-kawan marah dan terus mengincar para bajak laut baik ini.

Cerita semakin seru saat saat terungkap fakta baru mengenai sosok bajak laut Shanks si rambut merah. Dalam hal ini, Luffy bertemu dengan ibu angkat Shanks yang merupakan bajak laut yang diidamkan oleh Luffy.

Chapter 866 akan dirilis pada Senin mendatang. Chapter ini sangat ditunggu penggemar manga One Piece.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5696 seconds (0.1#10.140)