Teh Keju, Minuman Unik yang Tren di Asia

Jum'at, 26 Mei 2017 - 16:09 WIB
Teh Keju, Minuman Unik yang Tren di Asia
Teh Keju, Minuman Unik yang Tren di Asia
A A A
JAKARTA - Setelah sempat dikejutkan dengan minuman berwarna-warni layaknya unicorn, tren minuman yang hadir kali ini benar-benar terasa cheesy. Namanya teh keju.

Sekilas, sulit dipahami jika the dan keju hadir dalam satu minuman. Namun, itulah yang terjadi. Saat diperkenalkan, teh keju langsung marak di sosial-media, khususnya wilayah Asia Timur dan Asia Tenggara.

Sensasi minuman ini hadir lewat teh panas, mulai teh hijau klasik sampai rasa buah dan coklat, dengan lapisan lembut krim keju.

Seorang blogger makanan asal Malaysia, Ethan Wong, seperti dikutip Foxnews, menulis dalam blognya tentang minuman unik dengan rasa yang menggugah selera.

“Bila Anda memiliki tegukan seperti yang diinstruksikan, 40 derajat miring, jumlah keju dan teh akan memenuhi selera Anda dengan tepat dan memberikan rasa yang kompleks,” kata Ethan.

Jika menikmati minuman ini, Anda akan merasakan lembutnya krim keju sebagai penutup. Sementara, Ethan juga mencatat saat dirinya berada di Guangzhou, China pada April 2017, sebuah toko penyedia teh keju ini benar-benar dipenuhi antrean, bahkan dua jam sebelum toko tersebut buka.

“Saya menemukan sebuah toko dengan kerumunan besar, mereka antre di bawah matahari selama tiga jam hanya untuk mendapatkan secangkir teh keju. Kami menunggu selama lebih dari satu jam,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5892 seconds (0.1#10.140)