Travelers, Menjaga Kesehatan dan Gaya Hidup Sehat Itu Penting

Minggu, 24 September 2023 - 15:19 WIB
loading...
Travelers, Menjaga Kesehatan dan Gaya Hidup  Sehat Itu Penting
Stay Fit with NusaTrip mendorong gaya hidup sehat di masyarakat umum dan khususnya para traveler.
A A A
Menjaga kesehatan bagi mereka yang sering bepergian adalah mutlak. Akan sia-sia jika kita sudah mempersiapkan semua perencanaan liburan dengan matang, namun ternyata kondisi tubuh kita tidak fit untuk perjalanan. Terkait hal ini, NusaTrip Inc memanfaatkan waktu di tengah tengah kegiatan Car Free dengan menghadirkan Stay Fit with NusaTrip". Acara ini bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat di masyarakat umum.

Acara ini diselenggarakan bersama ROCCA Space dan diharapkan akan membentuk komunitas yang peduli akan kesehatan. "Stay Fit with NusaTrip" berlangsung di seputaran FX Sudirman pada hari Minggu, (24/9) di sebelah FX Sudirman Senayan, Jakarta.

Dalam acara ini merupakan langkah dari NusaTrip untuk memberikan dampak positif kepada Teman Nusa dan menginspirasi individu untuk selalu menjaga kesehatan tubuh, terutama bagi mereka yang sering berpergian.

Kegiatan utama dalam acara ini adalah sesi K-pop cardio yang dipandu instruktur berpengalaman dari ROCCA Space. Peserta akan diajak untuk bersenang-senang, bergerak bersama, dan menikmati musik Kpop yang sangat menghibur.

Dalam menyelenggarakan acara "Stay Fit with NusaTrip", NusaTrip berharap dapat memberikan wadah bagi pelanggan dan calon pelanggan. Tidak hanya menyediakan hiburan, NusaTrip juga memiliki komitmen untuk terus berkolaborasi dengan berbagai komunitas di Indonesia guna mengadakan aktivitas positif yang mendukung gaya hidup aktif dan sehat.

Patrick Soetanto, Chief Executive Officer dari Nusatrip.com, mengatakan, pihaknya sangat senang membuat kegiatan komunitas kesehatan ini. "Karena ambisi kami adalah menjadi lebih dari sekadar perusahaan perjalanan dan bukti dari ambisi kami menjadi perusahaan perjalanan dan gaya hidup, di mana hidup sehat menjadi fokus utama,"katanya.

“Acara ini kami bertujuan untuk memberikan dampak positif lebih lanjut pada komunitas kami ya kan kalau mau liburan juga harus sehat. Kami akan coba jalankan terus buat membangun komunitas sehat dan kami ingin menjadi platform perjalanan pilihan bagi masyarakat Indonesia,”ujar Patrick Soetanto di sela sela kegiatan Stay Fit with NusaTrip di Mall FX, Senayan, Minggu (24/9)

Patrick Soetanto mengungkapkan bahwa keunggulan pihaknya konsen di airlines dan hotel. "Kami juga ada multi fungsional dan multitrip dan untuk masalah harga tentu bersaing dan lebih murah itu pasti,"ujarnya.

“Kami berusaha berikan yang termurah dan terbaik. Kebetulan kami ada paket ke Jepang yang murah tunggu tanggal mainnya. Perang harga itu hal normal cuma kami tidak fokus di harga , kami fokus di servis kami dan adanya komunitas membangun kepercayaan antara customer dengan kami,”ungkapnya.

Dia pun mengklaim bahwa pihaknya memiliki keunggulan dibandingkan perusahaan yang bergerak dibidang yang sama yakni 24 jam customer servis dan bisa membeli tiket pesawat secara multilateral. “Jadi kalau ada isu dan masalah apa kami 24 jam. Multinateral? Intinya seumpama beli pesawat dari London, Amsterdam, Indonesia bisa lanjut dengan mudah,” sebutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)