Travelers, Menjaga Kesehatan dan Gaya Hidup Sehat Itu Penting

Minggu, 24 September 2023 - 15:19 WIB
loading...
A A A
Alhasil lewat kegiatan ini dia pun mengaku sebagai salah satu strategi untuk mengenalkan dan mendekatkan diri pada pelanggan utamanya komunitas

“Tentu strategi kami pada harga, servis, dan kami membangun komunitas melakukan pendekatan ke mereka dan harapannya Komunitas ini stay fit membangun kesehatan dengan zumba dan Hicking karena dengan tubuh yang fit mereka bisa keliling Indonesia,"ucapnya.

Dalam kesempatan itu, NusaTrip Inc ("NusaTrip"), cabang perjalanan online dari Society Pass Incorporated ("SoPa") (Nasdaq: SOPA), ekosistem loyalitas, fintech, dan e-commerce generasi berikutnya di Asia Tenggara (SEA) yang didukung oleh data, hari ini mengumumkan rencana untuk meng-upgrade websitenya dengan perubahan desain yang signifikan.

Melalui pembaruan ini, NusaTrip bertujuan untuk memberikan pengalaman pemesanan penerbangan dan hotel yang lebih baik, lebih modern, dan lebih nyaman bagi pelanggan setia dan calon kliennya.

Rokas Sidlauskas, selaku Chief Marketing Officer dari SoPa, menuturkan bahwa pihaknya sangat bangga dengan NusaTrip dan tim yang mendorong inisiatif-inisiatif ini.

“Untuk mencapai tujuan kami menjadi lebih dari sekadar perusahaan perjalanan, penting untuk membudayakan pikiran, tubuh, dan semangat calon pelanggan kami, dan acara seperti ini adalah langkah fantastis menuju menjadi mitra sehari-hari yang integral dalam kehidupan masyarakat Indonesia,"sebutnya.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)